Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Serentak

Sandiaga Akan Bantu Cagub yang Diusung Gerindra di Pilkada

Sandiaga berjanji akan memberikan contoh baik penyelenggaraan pemerintahan di Jakarta.

Sandiaga Akan Bantu Cagub yang Diusung Gerindra di Pilkada
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno saat ditemui usai menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/12/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur Jakarta yang juga merupakan kader Partai Gerindra Sandiaga Salahudin Uno mengaku belum mengatur jadwal untuk membantu kampanye cagub dan cawagub yang diusung partainya Prabowo Subianto di Pilkada serentak 2018.

Namun ia berjanji akan membantu kampanye ke daerah bila ada waktu luang.

“Saya sedang menunggu karena saya sibuk sekali mengurus Jakarta. Tapi kalau ada waktu luang dan bisa diagendakan saya pasti bantu demi terselenggaranya Pilkada yang lebih rukun dan damai,” ujarnya di Balaikota Jakarta, Jumat (12/1/2018).

Jika nanti ikut berkampanye di daerah, Sandiaga berjanji akan memberikan contoh baik penyelenggaraan pemerintahan di Jakarta.

Baca: Tamsil Linrung Ditanya Soal Penambahan Anggaran Proyek e-KTP

Termasuk janji kampanye yang didengungkan pada masa kampanye Pilkada Jakarta 2017 lalu seperti pendidikan tuntas berkualitas.

“Saya akan ke daerah dengan harapan semua masyarakat Indonesia bisa mengadopsi yang ada di Jakarta, ber-Pilkada rukun dan guyub dengan menjunjung beberapa isu seperti lapangan kerja, pendidikan tuntas berkualitas, dan peningkatan gaji guru,” katanya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas