Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

30 Armada Transjakarta Angkut Warga Ikuti Perayaan Natal Pemprov DKI

Warga Jembatan Gantung, Jeje mengaku datang bersama keluarga serta jemaat Gereja dengan menggunakan armada Transjakarta.

30 Armada Transjakarta Angkut Warga Ikuti Perayaan Natal Pemprov DKI
Tribunnews.com / Rina Ayu
Warga turun dari armada Transjakarta, di parkiran gate 6A, Hall B3, Ji-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018). 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA-- Sebanyak 30 armada Transjakarta disiapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk melayani warga yang akan mengikuti perayaan Natal di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018).

Humas Transjakarta, Wibowo mengatakan Transjakarta menyediakan moda transportasi untuk memfasilitasi masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Baca: Setiap ke TMP Kalibata, Ketum MKGR Berziarah ke Makam Jenderal Besar TNI Ini

"Jumlahnya 30 bus," ujar Wibowo, saat dihubungi Tribun, Sabtu (13/1/2018).

Dari pantauan Tribunnews.com, sejak pukul 17.00 terlihat bus Transjakarta silih berganti menurunkan warga tepat di parkiran pintu 6A Ji-expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Lanjut Wibowo, armada Transjakarta menjemput warga di sejumlah titik seperti Jembatan Gantung, Kelapa Gading, Rusun Griya Tipar Cakung tanpa biaya, alias gratis.

Baca: Polisi Meninggal Saat Amankan Gerak Jalan di Depok, Ini Dugaan Penyebabnya

"(Warga gratis), Iya pulang pergi," lanjut Wibowo.

Warga Jembatan Gantung, Jeje mengaku datang bersama keluarga serta jemaat Gereja dengan menggunakan armada Transjakarta.

"Iya, saya datang bersama keluarga dijemput di gereja, sama-sama ke sini sama jemaat lain. Pulangnya sama diantar lagi," ujar Jeje.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama masyarakat Kristen dan Katholik DKI Jakarta menggelar perayaan Natal 2017 di Hall B3, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu malam.

Dengan tema "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu (Kolose 3:15) dan sub tema "Bekerja Sama Mewujudkan Jakarta Yang Damai Maju, Bahagia dan Sejahtera Bagi Masyarakatnya, perayaan Natal 2017 ini juga akan dihadiri Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Ferdinand Waskita
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas