Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Polisi Bandung Ditikam saat Geledah Rumah Tersangka Kasus Narkoba di Cengkareng

Penggeledahan merupakan pengembangan kasus narkoba yang diungkap Polrestabes Bandung sebelumnya.

Polisi Bandung Ditikam saat Geledah Rumah Tersangka Kasus Narkoba di Cengkareng
Ilustrasi

Laporan Wartawan Wartakota, Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, CENGKARENG - Brigadir Londra Yusmerdiansyah, anggota Polrestabes Bandung, terluka saat menggeledah sebuah rumah di Perumahan Golf Lake Residence, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (13/1/2018).

Penggeledahan merupakan pengembangan kasus narkoba yang diungkap Polrestabes Bandung sebelumnya.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto mengatakan, peristiwa bermula saat polisi menggeledah lokasi yang juga kediaman tersangka berinisial SS.

Baca: Ini Jadwal Siaran Langsung Liverpool Vs Man City dan Indonesia Vs Islandia

Namun, tersangka yang ikut dibawa dalam proses penggeledahan tersebut, melakukan perlawanan dengan menusuk korban. Anggota yang melihat hal itu langsung melakukan tindakan tegas dengan menembak tersangka.

“Korban yang mengalami luka tusuk kami bawa ke RS Cengkareng untuk mendapatkan perawatan. Sementara tersangka yang ditembak oleh personel dari Bandung dibawa ke RS Polri Kramat Jati,” kata Suhermanto.

Suhermanto mengatakan, dalam penggeledahan tersebut pihaknya juga ikut melakukan pendampingan di lokasi. Sebelumnya, Polrestabes Bandung telah mengamankan lima tersangka dan barang bukti narkotika jenis sabu dan ekstasi.

“Di sini hanya pengembangannya. Intinya kami mem-backup Sat Narkoba Polrestabes Bandung. Barang bukti disita di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, untuk selanjutnya dilakukan control delivery,” ujarnya.

Tersangka SS ditangkap di kawasan Mangga Dua, Jakarta Barat, usai penangkapan yang terjadi di Bandung. Selanjutnya, petugas melakukan pengembangan ke Jakarta Barat hingga ke kediaman tersangka.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas