Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ahok Gugat Cerai

Adik Ahok: Tolong Hentikan Fitnah kepada Ahok

Gugatan cerai diajukan karena masalah internal yang telah terjadi selama bertahun-tahun.

Adik Ahok: Tolong Hentikan Fitnah kepada Ahok
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pengacara dan juga adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra menjawab pertanyaan wartawan usai mengikuti sidang lanjutan perceraian Ahok-Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jakarta, Rabu (7/2/2018). Sidang tersebut kembali ditunda karena tidak dihadiri oleh Veronica Tan atau kuasa hukumnya. Sidang akan kembali dilanjutkan pada pekan depan, 14 Februari 2018 dengan agenda pembuktian. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fifi Lety Indra mengatakan, masih ada pihak-pihak yang menyebarkan fitnah terkait perceraian Ahok dan istrinya, Veronica Tan.

Padahal, kata adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu, pihak keluarga telah berulang kali menyampaikan alasan mengapa Ahok menggugat cerai Vero.

Gugatan cerai diajukan karena masalah internal yang telah terjadi selama bertahun-tahun.

Fifi mengatakan, di media sosial masih banyak yang menyebut perceraian Ahok merupakan agenda politik dan hanya setingan.

"Iya masih banyak fitnah-fitnah. Tingkat dewalah, pura-pura cerailah. Kami sudah menjelaskan alasan perceraian seperti apa dan sudah memberikan gambaran tentang apa yang terjadi."

"Sekali lagi mohon jangan lagilah ada fitnah-fitnah yang enggak perlu," ujar Fifi seusai sidang gugatan perceraian Ahok-Vero di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (14/2/2018).

Fifi mengatakan, keputusan Ahok menggugat cerai Vero diambil dengan keputusan yang berat dan penuh pertimbangan. Apalagi, masalah tersebut terjadi selama tujuh tahun. 

Fifi mengatakan, ada bukti-bukti yang mendukung Ahok akhirnya menggugat cerai Vero. Hal itu antara lain foto dan rekaman permasalahan internal Ahok-Vero.

"Jadi, mohon yang fitnah-fitnah politik tingkat dewalah, apalah semuanya yang enggak benar, saya mohon dengan sangat, tolong (dihentikan)."

"Kita berhenti saja sampai di sini enggak usah diperpanjang dengan semua fitnah-fitnah yang sudah jelas ini kasus sifatnya pribadi," ujarnya.

Ahok menggugat cerai Vero ke PN Jakarta Utara pada Januari 2018 karena masalah keluarga yang telah terjadi selama tujuh tahun.

Ahok dan Vero telah dimediasi oleh pihak keluarga. Bahkan, anak Ahok juga ikut membantu mendamaikan keduanya.

Namun, karena masalah yang tak kunjung selesai, akhirnya Ahok memutuskan menggugat cerai Vero.(Kontributor Jakarta, David Oliver Purba)

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul: Adik Ahok Memohon agar Fitnah kepada Kakaknya Dihentikan

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Ahok Gugat Cerai

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas