Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

GVM Networks Dukung Kegiatan Positif Anak Muda Khususnya di Bidang Kebangsaan

GVM Networks, perusahaan yang membawahi sejumlah media digital, berkomitmen untuk memfasilitasi dan mendukung kegiatan positif anak muda khususnya di

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - GVM Networks, perusahaan yang membawahi sejumlah media digital, berkomitmen untuk memfasilitasi dan mendukung kegiatan positif anak muda khususnya di bidang kebangsaan dan komunitas kreatif.

Perusahaan yang membawahi media kekinian Opini.id, bolalob.com dan womantalk.com ini ikut mendukung pelaksanaan program Kader Bangsa Fellowhsip Program (KBFP), sebuah program dialog kebangsaan dan jejaring nasional pemimpin-pemimpin komunitas muda dari Aceh sampai Papua.

CEO GVM Networks, Frandy Wirajaya Sugianto, dalam sebuah kesempatan di Jakarta menyatakan,"Opini.id berkomitmen untuk aktif berpartisipasi menjadi bagian dari sejarah menciptakan kader-kader bangsa yang peduli pada kemajuan Indonesia".

Program KBFP ini menurutnya menjadi kritikal untuk Indonesia khususnya dalam membangun kapasitas, karakter dan jaringan anak muda khususnya para calon-calon pemimpin Indonesia masa depan.

Melalui program Kader Bangsa, rasa nasionalisme dan solidaritas kebangsaan para pemimpin muda pada tingkat komunitas dari berbagai daerah dapat diperkuat dan diharapkan mampu menjadi perekat kemajemukan dan pendorong kemajuan Indonesia.

Frandy bersama Co-Founder Indra Bigwanto juga menjadi pembicara pada acara KBFP dengan topik ‘Media Kontemporer dan Partisipasi Publik Mewujudkan Indonesia yang Ideal’.

Dalam kesempatan itu CEO Opini.Id ini mengungkapkan, bahwa media yang didirikannya ini memang bertujuan serta mempunyai cita-cita untuk memajukan kerangka logika atau pola berpikir masyarakat. Khususnya pemuda tanah air demi kemajuan bangsa melalui sebuah platform media kekinian.

Frandy kembali mengatakan, pihaknya ingin menanamkan maupun membentuk suatu logika berpikir masyarakat yang benar.

“Kita prinsipnya satu yakni ingin Indonesia lebih baik, itu aja sih. Indonesia itu negara hebat, rakyat harus dibiasakan dengan apresiasi yang positif. Bukan media yang terjebak pada menghina atau mencela perbedaan,” tutur Frandy saat itu.

Founder KBFP, Dimas Oky Nugroho, menyambut sangat positif dukungan dari GVM Networks. Menurut Dimas, kolaborasi antara berbagai kekuatan yang positif dibutuhkan untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas