Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Lokasi Pembunuhan Satu Keluarga oleh Mantan Suami di Bogor Bikin Merinding

Sebetulnya di dalam rumah tersebut terdapat tujuh jiwa. Namun yang menjadi korban jiwa dalam insiden tersebut hanya dua orang dan satu korban luka.

Lokasi Pembunuhan Satu Keluarga oleh Mantan Suami di Bogor Bikin Merinding
TRIBUNNEWSBOGOR.COM
Lokasi sekitar pembataian satu keluarga di Kampung Cijurey RT 1/ 1 Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor pada Senin (12/2/2018) saat ini dalam kondisi sepi. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Lokasi sekitar pembataian satu keluarga di Kampung Cijurey RT 1/ 1 Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor pada Senin (12/2/2018) saat ini dalam kondisi sepi.

Tampak rumah yang hangus terbakar itu pun telah dipasangi garia polisi.

Menurut seorang warga, Jumasih (53) pasca kejadian yang menewaskan dua orang, rumah milik J (48) itu jadi sering didatangi orang.

"Banyak yang ke sini, mulai dari warga, sampai pihak kepolisian," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (14/2/2018).

Namun, kata dia, suasana jelang magrib di sekitar lokasi pasca kejadian sedikit berbeda dengan sebelumnya.

"Ya namanya juga habis ada kasus mungkin pada takut juga, jadi kalau udah pukul 19.00 WIB, di sini mah sepi, biasanya masih suka banyak yang di luar rumah," ucapnya.

Dikatannya bahwa, sebetulnya di dalam rumah tersebut terdapat tujuh jiwa. Namun yang menjadi korban jiwa dalam insiden tersebut hanya dua orang dan satu korban luka.

"Yang punya J, di dalamnya ada istrinya J, AS, terus empat anaknya dan satu menantunya, yang jadi korban jiwa itu J dan menantunya, ES (42), kalau korban luka anak perempuannya, C (21)," jelasnya.

Saat ini, lanjutnya, C masih mendapatkan perawatan medis di RSUD Culeungsi lantaran mendapat banyak luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya.

"Ibunya dan adik-adiknya sekarang kayanya lagi di rumah sakit, nemenin," terangnya.

Sebagai informasi, kejadian pembantaian satu keluarga itu dilakukan oleh seorang pria yang merupakan mantan suami C.

Baca: Pencipta Bixby Hengkang dari Samsung ke Google

Pria berinisial TS itu pada awalnya menusuk C, ES, dan J. C yang mendapatkan luka parah di beberapa bagian tubuhnya berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api, sementara J dan ES tewas tertusuk benda tajam sebelum pada akhirnya ikut hangus terbakar.

Sementara TS, ditemukan gantung diri di kandang cacing, Kampung Cijurey RT 1/ 3, Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor pada Selasa (13/2/2018).

TS ditemukan tewas dalam keadaan tergantung sekira pukul 01.00 WIB oleh penjaga cacing yang tak disebutkan identitasnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas