Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Polisi Amankan Puluhan Siswa yang Terlibat Tawuran di Tambun

Mereka diamankan karena terlibat tawuran dengan siswa lainnya, sehingga mengakibatkan jatuh korban luka berinisial IH (15).

Polisi Amankan Puluhan Siswa yang Terlibat Tawuran di Tambun
Warta Kota
Sebanyak 40 siswa dari dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta yang diamankan polisi di Jalan Diponegoro, Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (15/2) dini hari. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Sebanyak 40 siswa dari dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta, diamankan polisi di Jalan Diponegoro, Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (15/2) dini hari.

Mereka diamankan karena terlibat tawuran dengan siswa lainnya, sehingga mengakibatkan jatuh korban luka berinisial IH (15).

Kepala Kepolisian Sektor Tambun Komisaris Rahmat Sudjatmiko mengatakan, IH mengalami luka bacok di bagian kepala belakang serta paha kanan.

Baca: 4 Makanan yang Memiliki Kandungan Antibiotik Alami

Menurut dia, tangan kanan korban juga robek akibat menepis bacoka celurit yang diarahkan kepadanya.

"Melihat korban tersungkur, puluhan siswa dari dua SMK swasta di Tambun Selatan ini langsung melarikan diri," kata Rahmat pada Kamis (15/2).

Oleh warga, kata Rahmat, IH dibawa ke Rumah Sakit Graha Juanda, Bekasi Timur untuk mendapat perawatan.

Sampai Kamis (15/2), kondisi IH membaik meski menderita luka yang cukup parah di bagian kepala, paha dan tangan kanannya.

"Warga yang melihat tawuran itu kemudian melapor ke polisi. Anggota langsung bergegas ke lokasi," ujar Rahmat.

Menurut dia, sekitar 10 kemudian anggota kepolisian tiba di lokasi. Puluhan siswa dari dua sekolah ini berusaha membubarkan diri, namun berhasil terjaring anggota.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas