Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kecelakaan Maut di Subang

Keluarga Korban Kecelakaan Tanjakan Emen: Ayah Ucapkan Takbir 3 Kali dengan Wajah Bersimbah Darah

Kedua orang tua Yuliana yang bernama Jono (57) dan Sugianti (55) menjadi korban meninggal kecelakaan bus tersebut

Keluarga Korban Kecelakaan Tanjakan Emen: Ayah Ucapkan Takbir 3 Kali dengan Wajah Bersimbah Darah
Warta Kota
Tangis meledak dari puluhan keluarga korban kecelakaan di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, Minggu (11/2/2018) pagi, saat puluhan mobil ambulans pengangkut jenazah tiba di RSUD Tangerang Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGSEL - Sudah hampir sebulan, pascakecelakaan bus di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, pada tanggal 10 Februari 2018.

Berbagai kesaksian dan keterangan disampaikan oleh beberapa saksi hidup kecelakaan bus yang merenggut 26 korban meninggal tersebut.

Satu diantaranya adalah kesaksian seorang korban hidup, yang diceritakan kembali oleh Yuliana (33).

Sebelumnya diberitakan, kedua orang tua Yuliana yang bernama Jono (57) dan Sugianti (55) menjadi korban meninggal kecelakaan bus tersebut.

Baca: Polisi Duga Racun Serangga Hanya Pengalihan, Seolah-olah Mantan Wakapolda Sumut Bunuh Diri

Kepada TribunJakarta.com, ia menceritakan kembali kesaksian korban selamat yang disampaikan kepadanya, Sabtu (3/3/2018).

Yuliana mengatakan, ada seorang saksi hidup yang mengatakan bahwa ayah Yuliana, sempat mengucapkan takbir dengan keras sebanyak tiga kali sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar, sambil wajahnya bersimbah darah ayah saya mengucapkan kalimat itu," tutur Yuliana mengulang kesaksian dari korban selamat di kediamannya di kawasan Legoso, Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Berdasarkan kesaksian korban selamat, Ia juga menceritakan kembali ketika mengucapkan kalimat takbir ayahnya masih dalam keadaan hidup.

Namun selang beberapa saat kemudian, sudah tidak terdengar suara takbir tersebut dan berganti dengan suara panik dari para korban selamat kecelakaan bus tersebut.

Penulis: Dwi Putra Kesuma

Berita ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul: Sebelum Meninggal, Seorang Korban Tanjakan Emen Sempat Ucapkan Takbir Sebanyak 3 Kali

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...

Berita Terkait :#Kecelakaan Maut di Subang

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas