Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bikin Film Ahok, Kennedy Jennifer Dillon Himpun Dana Rp 850 Juta

Dana yang dibutuhkan mencapai Rp 850.000.000. Hingga berita ini diturunkan, dana yang sudah terkumpul mencapai Rp 262.043.184.

Bikin Film Ahok, Kennedy Jennifer Dillon Himpun Dana Rp 850 Juta
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan bus sekolah gratis di Rusun Pesakih, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (6/3/2017). Bus gratis tersebut merupakan hasil pengadaan kerja sama antara Dinas Pehubungan DKI Jakarta dengan Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adalah Kennedy Jennifer Dhillon. Ia adalah seorang sutradara, dan penulis yang aktif bergerak untuk kegiatan-kegiatan sosial.

Fokusnya saat ini adalah pemberdayaan perempun dan generasi muda di Indonesia. Lewat filmnya Women and Impact ia ingin memotivasi perempuan lebih banyak lagi untuk menjadi dampak lewat potensinya.

Saat ini wanita itu sibuk mengumpulkan dana melalui Kitabisa.com, untuk pembuatan Ahok’s Documentary.

Dana yang dibutuhkan mencapai Rp 850.000.000. Hingga berita ini diturunkan, dana yang sudah terkumpul mencapai Rp 262.043.184.

Dalam laman website Kitabisa.com, Kennedy Jennifer Dhillon menuliskan gagasannya seperti di bawah ini:

Halo teman2, sebelum saya menjelaskan lebih detail tentang campaign ini, pertama-tama ijinkan saya utk memperkenalkan diri saya terlebih dahulu.

Nama saya Kennedy Jennifer Dhillon, latar belakang saya seorang Sutradara dan penulis buku.

Baca: Polisi Dapat Identitas Pelaku Pengerusakan Mobil Lee Jeong Hoon?

Untuk karya apa saja yang sudah pernah saya buat, teman-teman bisa melihatnya di youtube King Of The Day Production, dan juga sosial media milik King Of The Day Production

Have I Done The Right Thing adalah, salah satu karya saya bersama sahabat saya Mindo Carlo Sopar Pasaribu,yg mengangkat sosok Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab kita sapa Ahok.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas