Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Polisi Amankan 21 Pemuda yang Membawa Senjata Tajam di Jakarta Barat

"Kami menindaklanjuti laporan itu. Bahkan saat kami tiba di Jalan Pos Pengumben, ke-21 pemuda ini tengah berada di lahan kosong."

Polisi Amankan 21 Pemuda yang Membawa Senjata Tajam di Jakarta Barat
Wartakotalive.com/Andika Panduwinata
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat menciduk 21 pemuda yang membawa senjata tajam (sajam) di sebuah lahan kosong di Jalan Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/4/2018).

Saat ini, mereka masih diperiksa polisi soal motif membawa senjata tajam.

Baca: Victoria Beckham merayakan ulang tahunnya yang ke-44 Bersama Anak-anak Tanpa David Beckham

"Penangkapan dilakukan kemarin sore. Motif ke-21 pemuda yang rata-rata membawa senjata tajam ini tengah kami periksa sampai saat ini," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Edy Suranta Sitepu, Selasa (17/4/2018)

Penangkapan dilakukan berawal dari adanya informasi terkait ada segerombolan orang di lingkungan itu membawa senjata tajam. Beberapa warga yang melihat segerombolan orang itu menjadi ketakutan.

"Kami menindaklanjuti laporan itu. Bahkan saat kami tiba di Jalan Pos Pengumben, ke-21 pemuda ini tengah berada di lahan kosong dan memang tujuannya mau menguasai lahan itu," kata Edy.

Edy mengatakan, polisi langsung amankan ke-21 pemuda tersebut termasuk senjata tajam.

"Jadi dugaan kuat mau menguasai lahan yang kosong itu. Kami masih menelusuri terkait hal kepemilikan lahan kosong itu. Alhasil mereka kami bawa langsung ke Polres Metro Jakarta Barat," kata Edy.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul 21 Pemuda Membawa Senjata Tajam Ditangkap Tim Pemburu Preman di Jalan Pos Pengumben, http://wartakota.tribunnews.com/2018/04/17/21-pemuda-membawa-senjata-tajam-ditangkap-tim-pemburu-preman-di-jalan-pos-pengumben.
Penulis: Panji Baskhara Ramadhan

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas