Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Anies: San Miguel Berminat Beli Saham Pemprov DKI di Perusahaan Bir

Anies belum dapat memastikan San Miguel yang akan membeli berapa persen dari sejumlah saham yang akan dijual Pemprov DKI tersebut.

Anies: San Miguel Berminat Beli Saham Pemprov DKI di Perusahaan Bir
KONTAN
Rencana penjualan ini menjadi salah satu poin janji politik Gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta saat keduanya bertarung melawan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. 

Laporan Reporter Warta Kota, Yosia Margaretta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bertekad melepas kepemilikan sahamnya sebesar 26,25 persen di perusahaan bir PT Delta Djakarta.

Pelepasan saham ini akan dimintakan persetujuan DPRD DKI Jakarta melalui rapat.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan, sudah ada perusahaan yang terlihat tertarik untuk membeli saham yang akan segera dijual Pemprov DKI tersebut.

"Saat ini San Miguel memiliki 53% dari saham di sana dan mereka sudah menunjukkan minat untuk beli sebagaimana sampaikan tadi untuk ekspansi juga," ujar Anies di Balaikota, Rabu (16/5/2018).

Baca: Ketua DPRD Ini Tak Setuju Pemprov DKI Lepas Saham di Perusahaan Bir

Baca: Istana Pecat Admin Akun Twitter Jokowi yang Posting Cuitan JKT48

Anies belum dapat memastikan San Miguel yang akan membeli berapa persen dari sejumlah saham yang akan dijual Pemprov DKI tersebut. Dirinya terbuka dengan semua calon pembeli.

"Nah nanti kita lihat saja prosesnya, tapi transparan tidak ada apapun yang kita lakukan kecuali menyiapkan untuk menjual. Dan proses ini terbuka regulasinya lengkap semua," jelasnya

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas