Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Sam Aliano: Saya Akan Jadi 'Donald Trump' yang Baik Bagi Indonesia

Perkataannya tersebut keluar ketika Sam Aliano mengadakan jumpa pers sayembara tangkap otak pelaku teroris

Sam Aliano: Saya Akan Jadi 'Donald Trump' yang Baik Bagi Indonesia
Chaerul Umam/Tribunnews.com
Sam Aliano 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano mengatakan bahwa dirinya akan menjadi 'Donald Trump yang baik bagi Indonesia jika terpilih menjadi presiden Indonesia.

Perkataannya tersebut keluar ketika Sam Aliano mengadakan jumpa pers sayembara tangkap otak pelaku teroris berhadiah 5 miliar, Kamis (17/5/2018).

Dalam awal perkataannya dia menyatakan bahwa akan menutup kantor Youtube lantaran para teroris belajar membuat bom lewat media sosial tersebut.

"Saya akan tutup kantor mereka satu jam setelah saya pelantikan Presiden Republik Indonesia," ucapnya.

"Dan saya akan jadi Donald Trump yang baik bagi Idonesia, bukan Donald Trump yang di sana yang mengusir agama, yang menghina agama, tapi saya akan membela agama, merangkul semua agama-agama yang ada di Indonesia menjadikan Indonesia satu, satu nusa, satu bangsa dan Indonesia jaya," tegasnya.

Pantauan Tribunnews.com, Sam Aliano datang ke lokasi jumpa pers di jalan KH. Wahid Hasyim No. 159, Tanah Abang, Jakarta Pusat menggunakan jas hitam dan didampingi oleh para relawannya yang menggunakan kaos putih bergambarkan dirinya sebagai Calon Presiden Indonesia 2019.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas