Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ramadan 2018

Selama Lebaran, Transjakarta Mulai Beroperasi Pukul 9 Pagi

Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan, selama Hari Raya Idul Fitri bus transjakarta akan tetap melayani warga DKI.

Selama Lebaran, Transjakarta Mulai Beroperasi Pukul 9 Pagi
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Bus TransJakarta tengah menaikan penumpang di Halte Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (20/6/2014). Dalam rangka memeriahkan HUT DKI Jakarta yang ke 487, Pemprov DKI Jakata akan memberikan tiket gratis bagi warga pada hari Sabtu (21/6) mulai pukul 18.00 hingga 22.00 dan bertyepatan dengan acara Car Free Night. Warta Kota/angga bhagya nugraha 

TRIBUNNEWS.COM - Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan, selama Hari Raya Idul Fitri bus transjakarta akan tetap melayani warga DKI.

Namun, saat hari H Lebaran, jam operasinya akan bergeser setelah Shalat Id.

"Saat Lebaran, transjakarta akan beroperasi mulai pukul 09.00 WIB," ucap Budi, dalam keterangan resminya, Senin (11/6/2018).

Selain untuk menunaikan ibadah Shalat Id, molornya waktu operasi juga untuk memberikan kesempatan karyawan berkumpul sejenak bersama keluarga merayakan hari kemenangan.

Sementara guna memeriahkan momen Lebaran, para petugas yang melayani juga akan menggenakan baju Koko dengan peci bagi yang pria.

Sedangkan bagi perempuan, memakai baju muslimah dan kerudung.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Aji Bramastra
Sumber: Grid.ID
  Loading comments...

Berita Terkait :#Ramadan 2018

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas