Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Mudik Lebaran 2018

Rahmat Gobel Lepas Mudik Nyaman Panasonic

Mudik Nyaman Panasonic tahun 2018 ini disediakan 24 bus yang diberangkatkan dengan tujuan ke Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur dan Sumatera Utara.

Rahmat Gobel Lepas Mudik Nyaman Panasonic
ISTIMEWA
Pemilik perusahaan PT Panasonic Gobel Indonesia, Rachmat Gobel Mudik Nyaman Panasonic 2018 untuk para karyawan dan keluarganya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Perusahaan PT Panasonic Gobel Indonesia, kembali menyelenggarakan acara Mudik Nyaman Panasonic 2018 untuk para karyawan dan keluarganya. Pada mudik tahun ini Panasonicmemberangkatkan 1062 peserta.

Mudik Nyaman Panasonic tahun 2018 ini disediakan 24 bus yang diberangkatkan dengan tujuan ke Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur dan Sumatera Utara.

Peserta rombongan mudik nyaman Panasonic 2018 dilepas langsung oleh Pemilik perusahaan PT Panasonic Gobel Indonesia, Rachmat Gobel, didampingi Abdullah Tauhid Gobel, dan Presiden Federasi Serikat Panasonic Gobel (FSPPG) Djoko Wahyudi , serta para Direktur Panasonic di halaman Pabrik PT Panasonic Manufacturing Indonesia, Jakarta, Rabu (13/6/2016).

Dalam pelepasan mudik, Rachmat Gobel menitipkan pesan kepada para awak bus agar dijaga keselamatan bagi para keluarga besar PT Panasonic Indonesia yang ikut mudik , supaya selamat sampai tujuan. "Kalau ngantuk, beristirahat dulu dan jangan dipaksakan," imbau Rachmat Gobel.

Pelaksanaan Mudik Nyaman Panasonic 2018 tahun ini meningkat 75 persen, baik peserta maupun armada yang digunakan. "Mudik Nyaman Panansonic ini adalah sebagai bentuk sinergi perusahaan dan karyawan dalam mengurangi kemacetan serta potensi kecelakaan Presiden Federasi Serikat Panasonic Gobel (FSPPG) Djoko Wahyudi menambahkan.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas