Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Games 2018

Puluhan Karyawan Kompas Gramedia Berpartisipasi Mengarak Obor Asian Games 2018

Diperkirakan lebih dari 500 warga dan tokoh masyarakat turut serta sebagai partisipan estafet serta arakan kesenian daerah.

Puluhan Karyawan Kompas Gramedia Berpartisipasi Mengarak Obor Asian Games 2018
Kompas Gramedia
Lebih dari 70 karyawan KG menjadi partisipan pelari estafet pada Festival Jelang Obor Asian Games Kelurahan Gelora. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Festival Jelang Obor Asian Games merupakan arakan replika obor Asian Games dalam formasi estafet.

Festival ini diselenggarakan di 44 kecamatan dan mengelilingi 267 kelurahan DKI Jakarta, termasuk Kelurahan Gelora yang berada di wilayah Jakarta Pusat.

Arakan dari Kelurahan Gelora dimulai pada pukul 08.00, Minggu (8/7/2018) di pos Jalan Gerbang Pemuda, dan menempuh rute lintasan sepanjang tiga kilometer.

Diperkirakan lebih dari 500 warga dan tokoh masyarakat turut serta sebagai partisipan estafet serta arakan kesenian daerah.

Pada festival ini, setiap kelurahan akan menempuh jarak tiga kilometer yang dibagi dalam enam regu pelari.

Minggu (5/7/2018), Lurah Gelora, Ibu Mediawati bersama dengan GM Corporate Communication Kompas Gramedia, Saiful Bahri menerima operan obor Asian Games yang selanjutnya diarak secara estafet sepanjang tiga kilometer.
Minggu (5/7/2018), Lurah Gelora, Ibu Mediawati bersama dengan GM Corporate Communication Kompas Gramedia, Saiful Bahri menerima operan obor Asian Games yang selanjutnya diarak secara estafet sepanjang tiga kilometer. (Kompas)

Kompas Gramedia yang merupakan bagian dari wilayah Kelurahan Gelora menerima obor dari Kelurahan Bendungan Hilir.

Baca: Lima Kali Suara Tembakan di Lapas Klas IIA Pekanbaru Sempat Dikira Ledakan Trafo Listrik

Selanjutnya, obor diarak secara estafet melewati Kantor Kelurahan Gelora, Pasar Palmerah, area perkantoran Kompas Gramedia, Menara Kompas, hingga berakhir di Hotel Santika Premiere Slipi.

Sekitar 70 karyawan Kompas Gramedia turut terlibat sebagai partisipan dan tiga di antaranya sebagai pembawa obor.

General Manager Corporate Communication Kompas Gramedia, Saiful Bahri yang juga ikut sebagai salah satu partisipan menanggapi positif festival ini.

"Kompas Gramedia sepenuhnya mendukung perhelatan Asian Games, salah satunya dengan partipasi kami di festival ini. Sebuah kegiatan yang sangat positif, dimana seluruh lapisan masyarakat bisa berbaur, berolahraga, sembari membangun semarak dalam menyambut Asian Games 2018," ujarnya.

Area perkantoran Kompas Gramedia Palmerah Barat dan Selatan, serta Menara Kompas turut menjadi rute estafet Jelang Obor Asian Games wilayah Kelurahan Gelora.
Area perkantoran Kompas Gramedia Palmerah Barat dan Selatan, serta Menara Kompas turut menjadi rute estafet Jelang Obor Asian Games wilayah Kelurahan Gelora. (Kompas Gramedia)
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas