Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pelepasan Saham Pemprov DKI di Delta Djakarta Akan Direalisasikan dalam Waktu Dekat

"PT DLTA itu nanti Insya Allah kita akan dieksekusi secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya," kata Anies

Pelepasan Saham Pemprov DKI di Delta Djakarta Akan Direalisasikan dalam Waktu Dekat
KONTAN
Ilustrasi 

Laporan Reporter Kontan, Kiki Safitri 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Hingga saat ini pelepasan saham PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) masih menunggu keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dalam sebuah kesempatan Anies menyebutkan bahwa ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"PT DLTA itu nanti Insya Allah kita akan dieksekusi secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya," kata Anies di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (9/7/2018).

Hal tersebut mendapat dukungan anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Golkar Ramli Muhammad. Ramli menegaskan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI bisa segera merealisasikan pelepasan saham DLTA.

"Tentang penghapusan PT Delta Djakarta satu perusahaan yang mengelola minuman keras, untuk meracuni anak bangsa yang berada di DKI Jakarta. Untuk itu kami sangat mendukung secepatnya dilepaskan (sahamnya)," tegasnya.

Baca: Puluhan Pick Up Mitsubishi L300 Menguji Ketangguhan Ban Michelin XCD2 di Tanjakan Bromo

Menurut Anies, ada beberapa hal yang butuh dipertimbangkan dalam proses pelepasan saham DLTA. Yakni terkait langkah legal pemerintah terhadap implikasi bisnis yang tidak memberi keuntungan pada DKI.

"Jadi kami ingin proses legalnya berjalan dengan baik, sisanya aman," tegasnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas