Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Games 2018

Anies Baswedan Buka Lomba Futsal Merah Putih 24 Jam

Lomba futsal tersebut diselenggarakan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73

Anies Baswedan Buka Lomba Futsal Merah Putih 24 Jam
Chaerul Umam/Tribunnews.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat memberikan sambutan membuka lomba futsal Merah Putih 24 Jam di Lapangan Futsal Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka lomba futsal 'Merah Putih 24 Jam' di Lapangan Futsal Monas, Jakarta Pusat.

Lomba futsal tersebut diselenggarakan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73 dan mensukseskan penyelenggaraan Asian Games.

Dalam sambutannya membuka lomba tersebut, Anies mengatakan jika lomba tersebut unik karena lomba berlangsung selama 24 jam.

"Unik karena 24 jam, yamlng menantang itu nanti jam 1 pagi dan jam 5 pagi," ucap Anies saat memberikan sambutan membuka lomba futsal di Lapangan Futsal Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Anies juga mengatakan jika Pemprov DKI mendukung penyelenggaraan setiap event olahraga.

Karena menurut Anies, olahraga merupakan salah satu cara warga DKI Jakarta untuk berinteraksi, mengingat kesibukan warga yang tentu minim berinteraksi satu sama lain.

"Kami di Pemprov mulai awal tahun menyelenggarakan kompetisi sepanjang tahun. Jadi olahraganya bukan itu tujuan satu-satunya. Tujuan yan ujung yang diambil adalah interaksi antar warga karena warga Jakarta itu minim interaksi," ujar Anies.

Turut hadir pula dalam acara tersebut, yakni Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Joni Supriyanto dan Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Berita Terkait :#Asian Games 2018

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas