Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Anies Baswedan Tegaskan Pertemuannya dengan Jokowi Tak Bahas Politik

"Enggak. Nggak ngomong gitu. Saya datang ke sana sebagai keluarga. Jangan politik-politik terus," kata Anies Baswedan

Anies Baswedan Tegaskan Pertemuannya dengan Jokowi Tak Bahas Politik
TRIBUN/ABRAHAM DAVID
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan usai Rapat Kerja Monitoring dan Evaluasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) secara tertutup di Balaikota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018). Harapan di tahun 2019 semua tanah sudah memiliki sertifikat dan tidak ada lagi yang terkena permasalahan sengketa lahan, semua data tanah ada di Kementerian Agraria dan Tata Ruang indonesia, dan semua orang bisa akses. (TRIBUNNEWS/ABRAHAMDAVID) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, membantah bahwa pertemuannya dengan Presiden Jokowi turut membicarakan soal masalah politik.

"Enggak. Nggak ngomong gitu. Saya datang ke sana sebagai keluarga. Jangan politik-politik terus," kata Anies Baswedan sambil sedikit tertawa, Jumat (9/11/2018).

Baca: Anies Baswedan Beberkan Perbincangan Dirinya dengan Jokowi di Istana

Anies Baswedan menegaskan, pertemuannya dengan Jokowi di Istana Merdeka kemarin, hanya sebatas menghadiri undangan keluarga lantaran kakek Anies, AR Baswedan, telah dianugerahi gelar sebagai pahlawan nasional.

Anies Baswedan pun menceritakan obrolannya saat di Istana bersama Jokowi kemarin.

"Ucapin selamat Saja. Kemudian beliau tanya soal Bapak AR Baswedan di Jogja tinggal. Lalu saya cerita, bahwa kebetulan Bapak Baswedan dan Kasman (teman kakeknya) itu tinggalnya di rumah yang sama bergantian," kata Anies Baswedan.

Baca: Anies Baswedan Berangkatkan 100 Marbut Berumrah

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo telah memberikan gelar kepada Abdurrahman Baswedan atau AR Baswedan sebagai pahlawan nasional.

Penghargaan tersebut, dianugerahi lantaran AR Baswedan telah berjuang terhadap misi diplomatik di awal kemerdekaan Indonesia tahun 1947 silam.

Penulis: Pebby Ade Liana

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Diundang ke Istana Negara, Ternyata Ini yang Dibicarakan Anies Baswedan dan Jokowi

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas