Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kepergok 'Ngamar' Bareng Cowok, Neneng Curhat Alasan Berselingkuh di Depan Satpol PP

Operasi yang rutin digelarnya tersebut mendapati sebelas pasangan yang diduga mesum di beberapa titik yang ada di Kota Tangerang.

Kepergok 'Ngamar' Bareng Cowok, Neneng Curhat Alasan Berselingkuh di Depan Satpol PP
Warta Kota
Satpol PP Kota Tangerang menggelar operasi yang rutin terhadap sejumlah pasangan yang diduga mesum di beberapa titik yang ada di Kota Tangerang. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Neneng Urniati, wanita asal Desa Mauk Kabupaten Tangerang diamankan Satpol PP Kota Tangerang.

Dia diamankan karena kedapatan berduaan dengan Hendrawan yang diduga pasangan selingkuhnya pada Kamis (6/12/2018) malam.

Kendati sempat mencoba mengelabui petugas dengan mengaku sebagai suami istri,  pada akhirnya keduanya mengaku masing-masing telah memiliki pasangan.

"Saya sudah lima tahun menikah, dan hubungan saya kurang harmonis dengan suami karena orangtua suami saya kurang merestui hubungan kami," ujar Neneng.

Masih menurut pengakuan Neneng, selain kurang mendapatkan restu dari mertuanya, faktor ekonomi juga disebut Neneng sebagai alasannya melakukan perbuatan yang kurang terpuji tersebut.

"Suami baru-baru ini aja kerja, sebelumnya saya yang kerja," ucapnya.

Dari pengakuannya, Neneng merasa nyaman dengan Hendra yang diketahui memiliki usaha sembako, kendati status Hendra telah memiliki istri yang sah.

Baca: Suaminya Punya 4 Istri dan Hidup Rukun, Istri Pertama: Lebih Baik Main Bersih daripada Selingkuh

"Dari segi ekonomi dia (Hendra) lebih bertanggung jawab dan lebih perhatian dibanding suami saya," kata Neneng.

Berbeda dengan Neneng, Eka Testarosa salah seorang mahasiswi yang juga tertangkap basah oleh petugas tengah berada di sebuah kamar hotel secara terang - terangan mengaku telah melakukan tindakan asusila bersama Haikal yang merupakan pacarnya.

"Iya memangnya kenapa, ini pacar saya kok," ungkap Eka yang diketahui berdomisili di Meruya, Jakarta Barat.

Eka yang diamankan dalam operasi rutin tersebut mengaku tidak mengetahui di Kota Tangerang terdapat peraturan daerah yang melarang segala tindak asusila.

"Lah mana saya tahu di sini dilarang, biasanya juga saya di Jakarta enggak," tuturnya.

Sementara itu, Ghufron Falfeli Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kota Tangerang menjelaskan, dalam operasi yang rutin digelarnya tersebut mendapati sebelas pasangan yang diduga mesum di beberapa titik yang ada di Kota Tangerang.

"Ini kami lakukan untuk menekan angka prostitusi di Kota Tangerang karena Kota Tangerang adalah kota yang berahlakul kharimah," beber Ghufron.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas