Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Super Ball Run 2018

Antasari Sky Sports, Gagasan Cemerlang Wali Kota Jakarta Selatan

Hal itu yang kini menjadi fokus Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali dalam melakukan tugasnya memimpin.

Antasari Sky Sports, Gagasan Cemerlang Wali Kota Jakarta Selatan
Tribunnews/Domu D Ambarita
Chief Excecutive Officer (CEO) Group of Media Kompas Gramedia Andy Budiman bersama Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali (keempat dan keeman dari kiri) mengibarkan bendera start peserta ajang lari 'Superball Run 2018' yang digelar Warta Kota-Superball di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (9/12/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintah Kota Jakarta Selatan kini mulai berbenah dan semakin peduli pada pola peningkatan kualitas kehidupan warganya.

Hal itu yang kini menjadi fokus Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali dalam melakukan tugasnya memimpin salah satu kota administrasi di ibukota ini.

Di sela kegiatannya sebagai tuan rumah ajang lari yang diadakan Warta Kota-Superball bertajuk 'Superball Run 2018', ia menyampaikan sedang mencoba untuk memperkenalkan secara lebih luas kepada masyarakat bahwa Jakarta Selatan memiliki program 'Antasari Sky Sports'.

Sesuai namanya, program tersebut memanfaatkan Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari yang kini menjadi kebanggaan warga Jakarta Selatan.

"Saya juga punya event yang saya harap disampaikan juga kepada masyarakat, diketahui oleh masyarakat bahwa kita punya event yang namanya Antasari Sky Sport," ujar Marullah, di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (9/12/2018).

Chief Excecutive Officer (CEO) Group of Media Kompas Gramedia Andy Budiman turut mengibarkan bendera start peserta ajang lari 'Superball Run 2018' yang digelar Warta Kota-Superball ini.

Peserta 'Super Ball Run 2018' di Bogor
Peserta 'Super Ball Run 2018' di Bogor (Tribunnews.com/Brian Priambudi)

Baca: Ikut Super Ball Run 2018, Wali Kota Bogor Bima Arya: Luar Biasa, Sensasi Lari di Atas Jalan Layang

Baca: Kisah Peserta Super Ball Run 2018, Suami Istri Berlari Sambil Bawa Anak Umur 6 Bulan

Baca: Wali Kota Jakarta Selatan Apresiasi Acara Super Ball Run 2018

Program olahraga tersebut, kata Marulli, memang mirip seperti Car Free Day (CFD) karena digelar pada akhir pekan.

Pemberian nama 'Sky', menurutnya sengaja menyesuaikan dengan lokasi dimana masyarakat nantinya berolahraga, yakni di atas jalan layang seolah mereka tengah berolahraga 'di langit'.

"Itu seperti Car Free Day persis, tapi karena adanya di jalan atas ya kita namakan khusus, kita katakan sky karena di jalan layang," jelas Marullah.

Antasari Sky Sports secara rutin digelar pada pekan kedua setiap bulan dan tidak hanya diperuntukkan bagi masyarakat yang berdomisili di Selatan Jakarta saja, namun juga sekitarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...

Berita Terkait :#Super Ball Run 2018

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas