Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kodim 0503/JB Gelar Apel dan Patroli Rutin

Kegiatan ini dipimpin oleh Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kodim 0503/Jakarta Barat (JB) menggelar apel dan patroli rutin.

Apel dilaksanakan di halaman Makodim 0503/JB, Jl. Letjen S. Parman No.3 Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu Malam (8/12/2018)

Kegiatan ini dipimpin oleh Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung.

Dalam arahannya, Jefri menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan keselamatan selama patroli di jalan, mulai malam Minggu ini hingga Minggu (9/12) subuh.

"Kami akan melakukan giat patroli ini secara persuasif dan humanis dengan menyusuri jalan-jalan protokol dan objek vital hingga Minggu Subuh," ujar Jefri dalam siaran persnya kepada Tribunnews.com, Minggu (9/12/2018).

Baca: Tak Ingin Punya Anak Lagi, Pria Tikam Pacarnya yang Sedang Hamil hingga Tewas

Giat patroli Kodim 0503/JB ini mengerahkan kekuatan 10 personil, dimana kegiatan diawali dan diakhiri dari Makodim 0503/JB.

"Giat patroli Kodim 0503/JB dari malam hingga subuh ini adalah dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti tawuran, geng motor, balapan liar serta kejahatan lainnya dan kami melaksanakannya secara rutin setiap hari," tandasnya.

Diketahui, rute giat patroli Kodim 0503/JB melewati 8 wilayah Kecamatan, yakni Kecamatan Grogol Petamburan, Palmerah, Kebon Jeruk, Kembangan, Kalideres, Cengkareng, Tambora dan wilayah Kecamatan Taman Sari termasuk objek vital kawasn Kota Tua.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas