Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Saat Live di Instagram, Polisi Tangkap Anggota Geng Warsil Dalam 58 di Pejaten

Oka menambahkan, sebelum meringkus ketiganya, polisi telah melalukan pemantauan melalui media sosial Instagram milik geng tersebut.

Saat Live di Instagram, Polisi Tangkap Anggota Geng Warsil Dalam 58 di Pejaten
WARTA KOTA/BUDI SAM LAW
ilustrasi.Kurang dari 24 jam, aparat Polresta Depok meringkus 12 anggota geng motor yang diduga menyerang dan merusak Barbershop Odysen di Jalan R Sanim, RT 1/11, Kelurahan Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Minggu (1/4/2018) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi menangkap tiga orang anggota geng Warsil Dalam 58 di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada Minggu (14/4/2019).

Anggota geng ini diciduk karena kerap meresahkan masyarakat di wilayah Jakarta Selatan. Ketiga anggota geng yang ditangkap adalah MR,MI,IZ.

"Tim meringkus dan langsung mengamankan tiga orang dari segerombolan yang diduga akan melakukan tindak kejahatan dan kemudian tim mengamankan barang bukti satu buah clurit,” ujar Kepala Tim Eagle One Polres Metro Jakarta Selatan,  Aipda Oka Bartono saat dikonfirmasi, Senin (15/4/2019).

Ketiga orang itu digiring ke Polsek Pasar Minggu untuk diperiksa.

Oka menambahkan, sebelum meringkus ketiganya, polisi telah melalukan pemantauan melalui media sosial Instagram milik geng tersebut.

Baca: Remaja 17 Tahun Diperkosa di Kapal Pesiar, Terduga Pelaku Masih Bebas Berkeliaran

Para pelaku melakukan update status hingga live di Instagram sebelum beraksi. Dari sana dengan mudah menciduk pelaku.

“Pada saat tim melaksanakan patroli malam tim tidak lupa memantau sosial media instagram mengikuti live akun instagram gangster tersebut kemudian tim mengikuti pergerakan segerombolan gangster tersebut mulai dari Jalan Pondok Indah hingga sampai ke wilayah Pejaten,” pungkas Oka. 

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas