Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Juragan SPBU di Kebayoran Baru Jadi Target Perampokan, Rp 70 Juta Melayang

HS, pemilik sebuah SPBU di Jalan Hang Tuah Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dirampok orang tak dikenal pada Kamis

Juragan SPBU di Kebayoran Baru Jadi Target Perampokan, Rp 70 Juta Melayang
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di lokasi kediaman tersangka teroris Rafli di Kavling Barokah Babelan Bekasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - HS, pemilik sebuah SPBU di Jalan Hang Tuah Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dirampok orang tak dikenal pada Kamis (16/5/2019) sekitar pukul 21.00.

Perampok itu mengambil uang hasil setoran SPBU senilai Rp 70 juta. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, aksi perampokan itu terjadi setelah pegawai SPBU berinisial DP (26) menyetor uang kepada HS.

"DP menyerahkan uang hasil penjualan dari SPBU ke rumah HS menggunakan sepeda motor. Setibanya di rumah HS, ia memberikan uang hasil setoran melalui pintu kecil di gerbang rumah HS," kata Argo dalam keterangan tertulis, Jumat (17/5/2019).

Baca: Puluhan Anggota Brimob Jaga Ketat Rekapitulasi Suara Kecamatan Kebayoran Baru di GOR Radio Dalam

Setelah menyerahkan uang tersebut, DP kembali ke SPBU untuk bekerja. Setiba di SPBU, DP dihubungi HS untuk menginformasikan aksi perampokan yang baru dialaminya.

"DP ditelepon HS untuk kembali ke rumahnya minta diantarkan ke rumah sakit karena baru saja mengalami perampokan," ujarnya.

HS mengalami luka pada telinga bagian kanan dan kepala. Selanjutnya, DP membawa HS ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). "Telinga HS berdarah dan kepala bagian belakang benjol. Saat ini, pelaku perampokan masih kami cari," kata Argo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Luka-luka, Bos SPBU di Kebayoran Baru Kena Rampok hingga Rp 70 Juta" 

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas