Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

'Ngabuburit bersama Penguin Peduli': Dari Melukis Dinding Hingga Hias Gapura

Kegiatan itu memiliki filosofi dengan menggunakan Penguin sejak dini akan menciptakan keluarga sehat yang terlindungi dari bakteri.

'Ngabuburit bersama Penguin Peduli': Dari Melukis Dinding Hingga Hias Gapura
HandOut/Istimewa
Program Corporate Social Responsibility (CSR) Penguin Indonesia bertajuk 'Ngabuburit bersama Penguin Peduli', di seputar Pabrik Penguin Indonesia yang berada di Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, RT 007/04, dihelat Kamis (16/5/2019). CSR dilakukan bersama dengan anak yatim lokasi setempat, acara diwarnai dengan menyaksikan upacara sekaligus kegiatan Hias-Hias Gapura RT 07 yang didukung oleh PT Penguin Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak ingin terlewatkan momen spesial di bulan suci, Penguin Indonesia mengadakan kegiatan dalam menyebarkan kebaikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) 'Ngabuburit bersama Penguin Peduli'.

Kegiatan itu berlokasi di seputar Pabrik Penguin Indonesia yang berada di Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, RT 007/04, dihelat Kamis (16/5/2019).

CSR dilakukan bersama dengan anak yatim lokasi setempat, acara diwarnai dengan menyaksikan upacara sekaligus kegiatan Hias-Hias Gapura RT 07 yang didukung oleh PT Penguin Indonesia.

Kegiatan Hias-Hias Gapura merujuk pada tema “Cintai dan Lindungi Keluargamu Dari Sekarang Bersama Penguin”.

Kegiatan itu memiliki filosofi dengan menggunakan Penguin sejak dini akan menciptakan keluarga sehat yang terlindungi dari bakteri.

Sembari menunggu buka puasa atau ngabuburit dengan melakukan seni lukis, kemudian acara disusul dengan berbuka puasa bersama anak-anak setempat. Buka puasa berlangsung dengan hikmat dan tawa ceria dari anak-anak.

Andi Hermawan selaku Head of Marketing Communications & Customer Care berkata “Kegiatan Penguin Peduli kali ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim, selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan kepedulian Penguin Indonesia kepada warga Kamal RT 07, yang lokasinya berdekatan dengan pabrik kami. Ini juga suatu bentuk upaya kami untuk terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

"Kami pun juga berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat dalam menghabiskan waktu ngabuburit dengan positif dan menyebarikan kebaikan serta wujud kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar,” ujarnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas