Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bau Alkohol Tercium dari Mulut Pencuri Mobil Damkar

Kombes Pol Budhi Herdi Susatio mengungkapkan selama proses interogasi, polisi mencium bau alkohol dari mulut Januar.

Bau Alkohol Tercium dari Mulut Pencuri Mobil Damkar
Tribun Timur/Desy Arsyad
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi masih menginterogasi oknum petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Barat, Januar Darman (36) yang mencuri mobil milik instansinya bekerja.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susatio mengungkapkan selama proses interogasi, polisi mencium bau alkohol dari mulut Januar.

"Sementara sih informasi yang kita dapat dari omongannya dia (pelaku), dia bau minuman (alkohol) mulutnya," ujar Budhi saat dikonfirmasi, Kamis (13/6/2019).

Namun Budhi mengungkapkan saat diamankan, polisi menemukan minuman alkohol yang dibawa oleh pelaku. Pihaknya juga tidak menemukan obat-obatan terlarang dari tangan pelaku.

"Enggak ada (minuman alkohol maupun narkotika) hanya mulutnya bau minuman saja. Tapi dia masih bisa memgemudikan sampai dengan Sawah Besar itukan berarti sebenarnya masih sadar gitu," tutur Budhi.

Seperti diketahui, Januar ditangkap karena mencuri satu unit mobil Damkar di Pos Sunter, Jakarta Utara sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi. Mobil Damkar dicuri saat sedang dipanaskan dan ditinggal pergi ke toilet.

Ditinggal ke Toilet 

Satu unit mobil pemadam kebakaran berjenis light fire truck milik Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara dicuri pada Kamis (13/6/2019).

Ironisnya, mobil damkar itu dibawa kabur dari Pos Pemadam Kebakaran Sunter oleh seorang petugas Damkar bernama Januar Darman (36).

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto menyatakan kejadian itu terjadi pada pagi tadi sekira pukul 5.30 WIB.

Baca: Tak Perlu Ada Aksi Massa saat Sidang Sengketa Pilpres di MK

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas