Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Wartawan TVRI Tewas Ditembak

Pelaku Ditangkap saat Bersembunyi di Kebun Milik Warga

Pelaku penembakan wartawan senior TVRI Djuli Elvano berhasil diringkus

Pelaku Ditangkap saat Bersembunyi di Kebun Milik Warga
TRIBUNNEWS.COM/ADI SUHENDI
Jenazah Djuli Elvano di RS Fatmawati, Sabtu (17/3/2012). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelaku penembakan wartawan senior TVRI Djuli Elvano berhasil diringkus. Saat ditangkap tersangka yang diketahui berinisial 'H' sedang bersembunyi di sebuah kebun milik warga di Cilebar, Karawang, Jawa Barat.

"Pelaku ditangkap di salah satu kebun milik seorang warga yang biasa disapa pak Haji," kata Kasat Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan kepada Tribunnews.com, Sabtu(26/5/2012).

Herry mengatakan saat itu aparat Resmob Polda Metro Jaya mengetahui keberadaan tersangka di desa Cilebar dan langsung melakukan pengepungan.

"Tanpa membutuhkan waktu lama, polisi, dari jajaran resmob Polda Metro Jaya berhasil menangkap tersangka," katanya.

Bersama tersangka 'H' juga dicokok salah seorang temannya yang hingga kini masih terus diselidiki secara intensif keterlibatan atas kasus penembakan Djuli Elvano.

"selain tersangka polisi juga menangkap seorang rekan pelaku namun dugaan keterlibatan pelaku masih diselidiki. Tak ada barang bukti yang diamankan," jelasnya.

Tersangka 'H' beserta salah seorang temannya kini dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.

"Saat ini tersangka dan rekannya tersebut diperiksa secara intensif di Polda Metro Jaya," pungkasnya.

Untuk diketahui, Wartawan senior TVRI Djuli Elvano tewas ditembak perampok yang mencoba mengambil sepeda motor di rumahnya.

Percobaan perampokan itu berlangsung cepat di rumah Djuli, di Jalan Kalimantan Villa Bintaro Indah RT 07/011 Blok B4/2A, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (17/3/2012) sekitar pukul 13.15 WIB.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas