Tribunnews.com

Ahmad Fathonah Punya Empat Istri?

Rabu, 6 Februari 2013 00:31 WIB
Ahmad Fathonah Punya Empat Istri?
Warta Kota/Henry Lopulalan
Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq digelandang ke mobil tahanan dari Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (31/1/2013). Ia menjadi tersangka kasus dugaan suap perizinan impor daging sapi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Fathonah, tersangka kasus dugaan suap impor daging, ternyata memiliki empat istri.

Alumni sebuah pondok pesantren terkenal di Makassar, Sulawesi Selatan, dikenal 'dekat' dengan kalangan perempuan. Bahkan, informasi lain menyebutkan, Ollong (panggilan akrab Fathonah) memiliki lima istri.

"Setahu saya istrinya empat, tapi ada yang bilang katanya lima," tutur teman dekat Fathonah kepada Tribunnews.com, Selasa (5/2/2013).

Sejumlah orang yang mengenal baik Fathonah, menceritakan kedekatan pribadi Fathonah dengan eks Presiden PKS Lutfhi Hasan Ishaq. Keduanya disebut pernah mengenyam pendidikan di sebuah perguruan tinggi di Jakarta.

"Mereka berkawan dekat sejak lama. Cuma, Fathonah tidak masuk dalam struktur partai (PKS)," kata sumber.

Fathonah, anak seorang tokoh Islam dari Sulawesi Selatan, belakangan jadi pergunjingan kawan-kawannya. Fathonah tertangkap tangan KPK bersama seorang mahasiswi bernama Maharani Suciyono (19), di sebuah hotel mewah di kawasan Jalan Jenderal Sudirman.

Fathonah disebut sebagai tangan kanan Lutfhi Hasan dalam urusan proyek. Diduga, suap untuk Luthfi dari perusahaan pengimpor daging PT Indoguna menggunakan jasa Fathonah. (*)

3 Komentar

Silahkan login untuk memberikan komentar
  • Hakim Nurdin-Senin, 20 Mei 2013 Laporkan
    Kok si Fathonah sih yang jadi blow up...semua terkecoh, Ahmad Fathonah hanya makelar atau kurir bukan yang memiliki kebijakan "import sapi"..berdasarkan teori intelejen ini adalah pengalihan isu untuk mengkaburkan oknum-oknum petinggi PKS...sekarang KPK h
  • Sulaiman Id-Sabtu, 9 Februari 2013 Laporkan
    lantak terus..sikat habis,,,yg penting syawatmu puas...
  • arryhamid-Kamis, 7 Februari 2013 Laporkan
    kita liat apa azab yang akan didapat nanti di neraka...
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved