Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Presiden dan Wakil Presiden Dijadwalkan Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke 69

Rencananya acara HUT Bhayangkara ke 69 akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta ibu.

Presiden dan Wakil Presiden Dijadwalkan Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke 69
Kompas.com
Presiden Jokowi Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 69 akan diperingati di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat , Rabu (1/7/2015)

Acara yang dijadwalkan akan dimulai pukul 09.00 WIB rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta ibu.

Kegiatan peringatan HUT Bhayangkara akan berlanjut pada sore harinya, pukul 16.00 WIB, dengan acara syukuran serta buka puasa bersama di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Tidak hanya dihadiri presiden dan wakil presiden, acara ini turut dihadiri pula oleh pejabat lainnya seperti Menkopolhukam, Menhan, Panglima TNI, dan KASAL.

Di Mabes Polri sendiri, persiapan untuk syukuran HUT Bhayangkara sudah dilakukan sejak dua hari lalu. Mabes Polri pun berbenah menyambut hari jadinya.

Tembok-tembok serta pagar yang warnanya kusam serta berkarat, kembali di cat ulang. Areal parkir di Mabes Polri, tepatnya di depan masjid sudah didirikan tenda besar untuk menampung para tamu undangan.

Malam harinya, Mabes Polri akan semarak dengan hiasan lampu gemerlap baik di pagar maupun pohon. Spanduk-spanduk ucapan selamat serta karangan Bungan juga berjejer membanjiri areal Mabes Polri.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Budi Prasetyo

Baca Juga

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas