Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Ancol Santuni 1000 Anak Yatim di HUT Ke-23

Di HUT ke-23 anak yatim menjadi perhatian PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. 1000 anak yatim diberi santunan dan menikmati berbagai atraksi di Sea World

Ancol Santuni 1000 Anak Yatim di HUT Ke-23
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Ilustrasi kegiatan di Sea World. 

TRIBUNNEWS.COM – Anak yatim tentu merupakan kelompok yang perlu mendapat bantuan pemberdayaan lebih lanjut. Berbagai pihak pun menyadari hal tersebut sehingga berbagai bantuan digelontorkan kepada mereka.

Hal itu juga yang menjadi perhatian PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Menyambut bulan Ramadhan dan HUT ke-23, mereka memberi santuan kepada 1.000 anak yatim dan mengajak buka puasa bersama pada Jumat (10/7/2015) lalu.

Seluruh jajaran komisaris dan direksi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk langsung menghadiri acara tersebut, seperti Presiden Komisari Ermaya Suradinata, Presiden Direktur Gatot Setyowaluyo, Direktur Budiwiantoro, Direktur Arif Nugroho, Direktur Teuku Sahir Syahali, dan Direktur Muhammad Haryo Yunianto.

Adapun 1000 anak yatim tersebut berasal dari beberapa kelurahan yang tersebar di wilayah Jakarta Utara, seperti Pademangan Barat, Pademangan Timur, Ancol, dan Sunter Agung. Selain itu, anak-anak dari Yayasan Baiturrahman Jaya Ancol, Sekolah Rakyat Ancol, dan Panti Asuhan Yayasan Masjid Pembina juga turut memeriahkan suasana sore itu.

Acara pemberian santunan pada anak yatim tersebut merupakan program rutin Corporate Social Responbility (CSR) PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk yang diadakan setiap tahun. Selain itu, acara ini juga sebagai bentuk kepedulian dan silahturahmi perusahaan dengan warga sekitar Taman Impian Jaya Ancol.

Memasuki usia ke-23 sendiri, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk mengusing tagline baru, ‘Ancol Luar Biasa’. Dengan tagline baru tersebut, berbagai inovasi kembali dilakukan seperti dengan membuka kembali Sea World mulai 17 Juli 2015.

Sementara itu, dengan adanya program CSR tahunan yang diadakan rutin tersebut, diharapkan perusahaan dan warga sekitar dapat mempererat hubungannya menjadi lebih harmonis. Keduanya menjadi pihak yang saling berkolaborasi satu sama lain demi kebaikan dan kemajuan bersama. (advertorial)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Advertorial
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas