Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ledakan Bom di Sarinah

Polri Sudah Tahan 22 Orang Terduga Bom Thamrin

"Yang ditahan kemarin sudah ditambah lagi, 19 ditambah tiga orang, jadi 22 total," ujar Badrodin.

Polri Sudah Tahan 22 Orang Terduga Bom Thamrin
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Kelapa Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Pol. Badrodin Haiti, berikan sambutan dalam acara silaturahmi Polri bersama keluarga korban Teror Thamrin di Markas Besar Polri, Jl. Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/1/2016). Dalam acara tersebut Kapolri juga menyerahkan santunan kepada para korban. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan polisi telah menahan 22 orang yang diduga terlibat peristiwa bom Thamrin di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Yang ditahan kemarin sudah ditambah lagi, 19 ditambah tiga orang, jadi 22 total," ujar Badrodin di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Badrodin mengungkapkan, 22 orang yang ditahan tersebut diduga berkaitan dengan kelompok yang ada di Suriah, juga terkait dengan kelompok Santoso di Poso.

"Begini, mereka sudah berkolaborasi ada yang dari Suriah, dari Poso dan lokal, tidak bisa dikatakan hanya satu saja tapi mereka berkaitan," kata Badrodin.

Dari 22 orang yang ditahan, Polri mendapatkan pengembangan informasi baru, bahwa ada aliran dana yang masuk ke rekening mereka yang diduga untuk biaya operasional.

"Sudah. Kalau yang ini hanya Rp 900 ribu sudah ada (di rekening mereka)," kata Badrodin.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...

Berita Terkait :#Ledakan Bom di Sarinah

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas