Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kapolri Badrodin Pamit Undur Diri

Jenderal bintang empat ini membacakan amanat tertulis dari Presiden Jokowi yang berharap Polri ke depan ‎melakukan reformasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bertempat di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016) pagi, Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti memimpin upacara HUT Bhayangkara ke 70.

Pantauan Tribunnews.com, acara tersebut turut dihadiri pula oleh mantan Kapolri, pejabat utama Mabes Polri, Komisioner Kompolnas, perwakilan institusi penegak hukum, dan tamu undangan lainnya.

Saat upacara, jenderal bintang empat ini membacakan amanat tertulis dari Presiden Jokowi yang berharap Polri ke depan ‎melakukan reformasi secara menyeluruh.

Selesai membacakan amanat Presiden Jokowi, Badrodin juga ‎panit undur diri di hadapan ribuan personel Polri. Saat undur diri, nada suara Badrodin tampak bergetar.

"Izinkan saya selaku Kapolri yang akan menghadapi purna tugas, sampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dukungan, kerja sama serta partisipasi ke seluruh jajaran dan keluarga besar Polri, pimpinan kementerian dan lembaga negara, tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan ormas, insan pers, masyarakat dan LSM sehingga tercipta kamtibnas yang aman dan kondusif selama saya menjabat sebagai Kapolri," tutur Badrodin.

Kemudian, mantan Kapolda Jawa Timur itu juga memohon maaf jika selama menjabat sebagai pucuk pimpinan masih ada pelayanan dan perlindungan yang tidak optimal.

"Sebagai manusian biasa yang tidak luput dari kekurangan, saya mohon maaf atas pelayanan dan perlindungan yang tidak optimal dan mengecewakan. Saya sekali lagi mohon diri dan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih," tambahnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas