Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Anies: Ada Pembicaraan dengan Parpol Paslon Nomor Satu

Calon Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengaku bersyukur sudah terjalinnya komunikasi dengan Partai Politik lain yang pada Pilkada DKI putaran pertama

Anies: Ada Pembicaraan dengan Parpol Paslon Nomor Satu
HO
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan, istri Fery Farhati Ganis, dan anak Mutiara Annisa Baswedan memberikan hak pilih pada pencoblosan Pemilihan Gubernur di TPS 28 Cilandak Barat, Jakarta, Rabu (15/2/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Anies Baswedan bersyukur sudah terjalinnya komunikasi dengan parpol pendukung tim pasangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) - Sylviana Murni.

‎"Positif kami bersyukur, kami mengapresiasi. Kami yakin ini bukan semata mata dukungan Anies Sandi tapi ini dukungan pada perubahan untuk Jakarta‎," kata Anies di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat (17/2/2017).

Sebelumnya pada Jumat sore, ketua relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin menggelar pertemuan dengan sejuah pengurus DPW PPP Jakarta.

Pertemuan membicarakn mengenai kemungkinan bergabungannya PPP mendukung Anies Sadi, Pasaca tersingkirinya pasangan Agus-Sylvi.

Sebelumnya juga Ketua DPP PKS Bidang Polhukam, Almuzammil Yusuf mengatakan jika Fraksi PPP di DPR RI telah berkomunikasi juga dengan Fraksi Demokrat.

‎"Karena memang yang menginginkan pergantian itu banyak jumlahnya. Walaupun kemaren lewat dua calon dukungannya tapi sekarang satu," kata Anies.

Menurut Anies pembicaraan politik dengan parpol pengusung agus-sylvi sudah dilakukan sejak Jumat malam pasca keluarnya hasil hitung cepat.

Pembicaraan bukan hanya dengan satu-dua Partai, melainkan empat partai pengusung paslon nomor satu yakni PPP, PKB, Demokrat, dan PAN.

"Sudah sejak hari pertama. Bahkan kemarin ada pembicaraan yang cukup panjang juga," pungkas Anies.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas