Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Boy Sadikin: Anies-Sandi Punya Kesamaan Visi dengan PPP‎

Ketua Relawan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Boy Sadikin yakin jika Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI akan memberikan dukungan kepada pa

Boy Sadikin: Anies-Sandi Punya Kesamaan Visi dengan PPP‎
Tribunnews.com/Taufik Ismail
Boy Sadikin. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Relawan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Boy Sadikin yakin jika Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI akan memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut tiga pada Pilkada DKI putaran dua 2017.

Alasannya menurut Boy, ada kesamaan visi dan misi antara PPP dengan pasangan Anies-Sandi yang diusung Gerindra dan PKS tersebut‎.

"Kalau disimpulkan dalam pertemuan tadi, kita punya persamaan dalam membangun Jakarta, bahwa kota ini harus dipimpin oleh figur yang menyejukkan dan membawa keadilan bagi seluruh warganya," ujar Boy di Jalan Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017).

Boy mengatakan dirinya telah bertemu dengan pengurus DPW PPP DKI yakni‎ Ichwan Jayadi dan Deddy Kurniawan. Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas tentang kemungkinan dukungan dari PPP terhadap pasangan Anies Sandi pada putaran kedua Pilkada DKI.

Mantan ketua PDIP DKI itu menambahkan, pertemuan tersebut masih tahap awal. Namun ia memprediksi bakal ada putusan final dalam waktu dekat.

"Kan perlu persamaan pemahaman dan persepsi yang lebih dalam diantara kita, biar enggak ada yang miss. Bang Ichwan kan juga perlu melaporkan hasil pertemuan tadi ke internalnya. Kita doakan saja yang terbaik, mengharapkan keridaan Allah SWT," pungkasnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas