Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Jika Ditakdirkan Jadi Atlet Ahok Ingin Jadi Kiper

Usai bertanding dengan dua komedian sekaligus presenter Augie Fastinus dan Yosi Project Pop, pasangan cagub dan cawagub DKI petahana Basuki Tjahaja Pu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai bertanding dengan dua komedian sekaligus presenter Augie Fastinus dan Yosi Project Pop, pasangan cagub dan cawagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat harus menjawab pertanyaan dari sang tuan rumah, Augie.

Pertanyaan dilontarkan pada pasangan petahana tersebut lantaran percakapan keduanya akan dimasukkan dalam channel Youtube milik Augie.

Terkait pertandingan basket yang baru saja mereka lakukab selama sekira 10 menit, Augie pun menanyakan pada Ahok dan Djarot, jika keduanya menjadi atlet, apa yang akan mereka pilih.

"Kalau jadi atlet maunya jadi apa pak Ahok dan pak Djarot?" Ujar Augie, di kediamannya di Tomang City Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (19/3/2017).

Ahok pun langsung menyebutkan keinginannya, ia mengaku cita-citanya menjadi seorang kiper.

"Kalau saya mau jadi kiper," kata Ahok.

Mendengar pernyataan Ahok, Djarot pun protes.

Mantan Wali Kota Blitar itu mempertanyakan mengapa Ahok ingin menjadi kiper, Djarot yang tampak keletihan usai bertanding basket pun seolah tidak menyadari bahwa posisi kiper merupakan bagian dari olahraga sepakbola.

"Kok kiper," tanya Djarot.

Augie dan Yosi pun tertawa saat mendengar pertanyaan Djarot.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas