Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

KPK Diminta Kawal Proyek Pertamina

Direktur Utama PT Pertamina (Persero) yang baru, Elia Massa Manik, menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kuningan

KPK Diminta Kawal Proyek Pertamina
Theresia Felisiani
Direktur Utama PT Pertamina (Persero) yang baru, Elia Massa Manik, menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) yang baru, Elia Massa Manik, menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2017).

Selama di KPK, Elia Massa Manik sempat menggelar rapat dengan para pimpinan KPK.

Dalam kunjungannya, Elia Massa Manik meminta KPK mengawal dan mengawasi Pertamina dalam melaksanakan beberapa megaproyek yang nilainya fantastis.

"‎Kami tadi bincang-bincang dengan pimpinan KPK soal apa saja rencana kerja Pertamina kedepan, kami minta dikawal supaya tidak ada penyimpangan," ujar Elia Massa Manik.

Elia Massa Manik melanjutkan selain meminta pengawalan megaproyek, dirinya juga meminta KPK mengawal beberapa kebijakan baru di Pertamina sehingga seluruh proyek bisa dikerjakan secara baik dan tidak menyalahi aturan.

Ketua KPK Agus Rahardjo siap mengawal beragam megaproyek yang akan dilakukan oleh Pertamina.

"Kami sambut baik niatan Dirut Pertamina, kami siap memberikan pengawalan di beberapa megaproyek Pertamina ke depan," tambah Agus.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas