Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Korupsi KTP Elektronik

Setya Novanto Tidak Ingin Jadi Bahan Polemik Kasus e-KTP

Novanto memaparkan ingin terus mengikuti perkembangan proses pengadilan kasus e-KTP tanpa harus melakukn intervensi terlebih dahulu.

Setya Novanto Tidak Ingin Jadi Bahan Polemik Kasus e-KTP
capture youtube
Ketua DPR Setya Novanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPR RI Setya Novanto menghormati proses hukum dari sidang kasus e-KTP. Novanto mengaku tidak ingin jadi bahan pembicaraan bahkan polemik kasus tersebut.

"Semua kita harapkan tidak ada intervensi dari siapapun dan tidak dijadikan polemik-polemik," ujar Novanto di komplek DPR/MPR RI, Jakarta, Senin (20/3/2017).

Novanto memaparkan ingin terus mengikuti perkembangan proses pengadilan kasus e-KTP tanpa harus melakukn intervensi terlebih dahulu. Karena saat ini masih banyak yang belum dipaparkan dalam persidangan.

"Saya selaku ketua DPR Indonesia menghargai semua apa yang dilakukan dari masalah-masalah yang ada di proses yang ada di pengadilan," kata Novanto.

Ketua Umum Golkar sebelumnya dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) oleh Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI). Menurut Novanto pelaporan tersebut harus diproses terlebih dahulu sebelum melangkahi jalannya persidangan.

"Ya kita kan, semuanya ada proses yang di pengadilan sedang berjalan," papar Novanto.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas