Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

NasDem Ungkap Alasan Siapkan Jokowi Pada Pemilu 2019

Partai pimpinan Surya Paloh itu juga mendukung pemerintahan Jokowi-JK selama lima tahun serta memastikan janji politik bisa terwujud

NasDem Ungkap Alasan Siapkan Jokowi Pada Pemilu 2019
Warta Kota/Henry Lopulalan
Joko Widodo (kiri) bersama Ketua Umum Parta NasDem Surya Paloh 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Partai NasDem mengungkapkan alasan mendukung Joko Widodo di Pemilu 2019. Ketua DPP NasDem Johnny G Plate mengatakan pihaknya konsisten mendukung Jokowi di Pilpres 2014.

Partai pimpinan Surya Paloh itu juga mendukung pemerintahan Jokowi-JK selama lima tahun serta memastikan janji-janji politik bisa terwujud dan terlaksana dengan naik.

Plate mengatakan evaluasi yang dilakukan NasDem menunjukkan Jokowi cukup berhasil dan diterima dalam negeri serta lingkungan internasional.

 "Maka menjadi kewajiban kami untuk melanjutkan, meneruskan dan mempersiapkan Pak Jokowi untuk Pilpres 2019," kata Plate di Gedung DPR, Jakarta, Senin (20/3/2017).

NasDem, kata Plate, terus berkomunikasi dengan partai pendukung pemerintah seperti PDI Perjuangan dan Golkar. 

Anggota Komisi XI DPR itu menuturkan komunikasi politik dilakukan untuk memastikan pemerintahan berhasil melaksanakan tugas pembangunan.

Plate menuturkan pihaknya akan memberikan dukungan yang konsisten kepada pemerintahan Jokowi-JK agar berhasil dalam pembangunan. 

"Karena keberhasilan itu sendiri yang akan jadi alat kampanye, yang mem-prove membuktikan kepada masyarakat, Pak Jokowi cocok untuk melanjutkan dan layak untuk dilanjutkan," kata Plate.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas