Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Penyidik KPK Diteror

KPK Tunggu Kinerja Polri Ungkap Kasus Penyerangan Novel Baswedan

Kami masih berharap investigasi dan olah TKP dari Polri menghasilkan sesuatu.

KPK Tunggu Kinerja Polri Ungkap Kasus Penyerangan Novel Baswedan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Sejumlah jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Antikorupsi bersama pegawai KPK melakukan aksi damai di halaman Gedung Merah Putih, KPK, Jakarta, Rabu (12/4/2017) malam. Aksi tersebut sebagai bentuk dukungan moral kepada penyidik KPK Novel Baswedan yang tengah mendapatkan perawatan pascainsiden air keras dan menuntut pimpinan KPK agar terus melindungi pegawainya dari segala bentuk teror. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Hingga sepekan lebih setelah peristiwa penyiraman air keras pada penyidik senior Novel Baswedan yang kini dirawat di Singapura, Polri belum berhasil mengungkap siapa pelaku dan dalang dibalik peristiwa itu.

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah mengaku pihaknya masih menunggu kinerja dari Polri melalui tim gabungan yang khusus dibentuk untuk menuntaskan kasus tersebut.

"Kami masih berharap investigasi dan olah TKP dari Polri menghasilkan sesuatu. ‎Saya kira itu bukan hanya harapan dari KPK, itu juga harapan dari pihak keluarga dan publik. KPK masih menunggu pelaku penyerangan dan siapa dalang termasuk motifnya," ujar Febri, Jumat (21/4/2017) di KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski hingga saat ini belum ada titik terang soal pelaku, namun Febri meyakini Polri bisa mengungkap karena Presiden Jokowi sudah memerintahkan Kapolri untuk konsen pada kasus Novel.

"Tentu kami berharap dalam waktu dekat ada informasi yang signifikan," kata Febri.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas