Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Lewat Agus Yudhoyono, SBY Titip Pesan ke Presiden Jokowi, Seperti Ini Isinya

"Tadi saya ditelepon Pak SBY, tentunya Pak SBY menyambut baik dan senang mendengar saya sowan kepada Pak Presiden."

Lewat Agus Yudhoyono, SBY Titip Pesan ke Presiden Jokowi, Seperti Ini Isinya
TRIBUN/BIRO PERS/LAILY RACHEV
Putra Presiden ke-6 RI, Agus Harimurti Yudhoyono (kanan), berbincang dengan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka (kiri), di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (10/8/2017). Dalam kesempatan tersebut Agus memohon restu pada Presiden Jokowi sekaligus mengundang Jokowi dan putra-putrinya untuk menghadiri peluncuran The Yudhoyono Institute malam ini. TRIBUNNEWS/BIRO PERS/LAILY RACHEV 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono menitip salam untuk Presiden Joko Widodo, melalui Agus Harimurti Yudhoyono, yang menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (10/8/2017) siang.

Agus mengungkapkan, pesan itu adalah harapan SBY kepada Jokowi agar sehat selalu dan sukses memimpin Indonesia dan pemerintahan.

"Salam hormat untuk Pak Jokowi dan keluarga, sekaligus mendoakan semoga Pak Presiden bisa benar-benar sukses, selalu sehat, diberi kesuksesan dalam memimpin negeri dan memimpin pemerintahan," tutur Agus.

Pria yang pernah bertarung sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017 itu mengungkapkan, pesan yang diberikan ayahnya kepada Jokowi, disampaikan melalui telepon 40 menit sebelum ia berangkat ke Istana.

Baca: Penyanyi Rossa Ramaikan Pembukaan Booth Volvo Cars di GIIAS 2017

"Sekitar 40 menit lah sebelum saya berangkat. Tadi saya ditelepon Pak SBY, tentunya Pak SBY menyambut baik dan senang mendengar saya menghadap dan sowan kepada Pak Presiden," ujar Agus.

Kedatangan Agus Yudhoyono ke Istana Kepresidenan untuk mengantarkan undangan peluncuran The Yudhoyono Institute kepada Presiden Joko Widodo.

"Saya kalau berkenan nanti malam hadir, dengan senang hati saya tentunya sangat senang kalau bisa datang di acara peluncuran,"  kata Agus.

Penulis: Nicolas Manafe

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas