Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Destiya Beberkan Skandal Asmaranya dengan Wali Kota Kendari Terpilih

Wali Kota terpilih Kendari, Sulawesi Tenggara Adriatma Dwi Putra terjerat kasus beberapa saat jelang pelantikannya

Destiya Beberkan Skandal Asmaranya dengan Wali Kota Kendari Terpilih
Tribunnews/Bahri Kurniawan
Destiya Purna Panca alias Destiara Talita (25), model seksi majalah pria dewasa yang menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) saat ditemui Tribunnews di kampus tempatnya menimba ilmu, Universitas Esa Unggul (UEU), di kawasan Jakarta Barat, Minggu (26/1/2014). Tribunnews/Bahri Kurniawan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wali Kota terpilih Kendari, Sulawesi Tenggara Adriatma Dwi Putra terjerat kasus beberapa saat jelang pelantikannya. Hal ini lantaran model panas Destiya Purna Panca alias Destiara Talita (28) melaporkan dirinya ke polisi. Adriatma dilaporkan atas dugaan tindak pencemaran nama baik.

"Iya, ada laporan masuk ke SPKT Polda Metro Jaya sekitar tanggal 8 Agustus 2017 kemarin," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat di konfirmasi, Jumat (11/8/2017), sebagaimana dikutip dari Tribun Timur.

Lebih lanjut, sejumlah fakta berkaitan dengan kasus ini pun terkuak.

Dihimpun Tribunwow.com, berikut ulasannya:

1. Kasus masih diselidiki

Dijelaskan Kompes Pol Argo Yuwono, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Adapun, laporan yang dibuat Destiara sudah terdaftar dengan nomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum Tanggal 08 Agustus 2017.
Dalam laporan itu polisi mencamtumkan Pasal 310 KUHP, 311 KUH tentang Pencemaran Nama Baik dan atau Pasal 315 KUHP tentang Penghinaan.

"Untuk sementara masih didalami ya kasusnya seperti apa," ucap dia.
"Nantinya juga kan kita akan minta keterangan pelapor, terlapor juga saksi kan. Jadi saat ini masih didalami kasusnya," kata Argo lagi.

2. Awal pertemuan

Seperti dikutip dari Tribun Timur Destiara dan Adriatama bertemu pada 2016 silam. Destiara memang dikenal di kalangan politisi.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas