Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Malam Peringatan HUT ke-72 RI PPP Perintahkan Kader Baca Shalawat Nariyah

Pada tanggal 17 Agustus 2017 diselenggarakan Upacara detik-detik proklamasi di halaman DPP PPP dengan inspektur upacara Djan Faridz

Malam Peringatan HUT ke-72 RI PPP Perintahkan Kader Baca Shalawat Nariyah
Logo PPP

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-72, Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengeluarkan instruksi agar segenap kader melaksanakan kegiatan dalam rangka Tasyakuran Kemerdekaan RI secara sederhana dan penuh khidmat.

Wakil Sekjen DPP PPP sekaligus Ketua Panitia Nasional Peringatan HUT RI Ke-72, Emmy Yatmini menginstruksikan kepada segenap kader PPP agar pada malam 16 Agustus 2017 bersama-sama membaca Shalawat Nariyah dan Istighosah seraya memohon kepada Allah agar bangsa ini dilindungi dari perpecahan dan marabahaya serta PPP Djan Faridz segera disahkan oleh Menkumham agar PPP bisa lebih berperan untuk memperjuangkan kepentingan umat.

"Peringatan HUT KE-72 di DPP PPP kali ini dilaksanakan dengan khidmat dan sederhana dengan menyelenggarakan acara tumpengan dengan mengundang para senior partai, Ketua Umum LVRI, DHN 45, PEPABRI dan Pejuang Kemerdekaan pelaku sejarah yang saat ini masih hidup pada malam 16 Agustus,"ujar Emmy,Minggu(13/8/2017).

Pada tanggal 17 Agustus 2017 diselenggarakan Upacara detik-detik proklamasi di halaman DPP PPP dengan inspektur upacara dipimpin langsung Ketua Umum PPP H Djan Faridz, lanjut Emmy Yatmini.

Setelah upacara dilanjutkan dengan pesta rakyat berupa gelaran lomba-lomba yang populer di masyarakat seperti lomba panjat pinang dll.

"Kita berharap dengan diselenggarakannya perayaan HUT RI Ke-72 ini dengan membaca Shalawat Nariyah dan Istighosah serentak di seluruh Indonesia ini bisa menggetarkan 'Arsy dan mengetuk pintu langit demi terwujudnya Indonesia menjadi negeri 'baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghaffur,"pungkas Emmy.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas