Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bayi Debora Meninggal

Keluarga Bayi Debora Masih Enggan Buat Laporan

Dirinya mengaku masih pesimis kasus tersebut akan berjalan sesuai dengan keinginan pihak keluarga, jika kasus tersebut sampai di pengadilan

Keluarga Bayi Debora Masih Enggan Buat Laporan
Montase : WartaKota (Angga Bhagya Nugraha), Kompas.com (Andri Donal Putra)
(kiri) Direktur RS Mitra Keluarga Francisca D Permatasari, (kanan) Ayah mendiang Tiara Debora, Rudianto Simanjorang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kuasa Hukum orang tua bayi Debora, Birgaldo Sinaga menegaskan hingga saat ini pihak keluarga masih belum mau membuat laporan kepada pihak kepolisian atas kematian putri berusia empat bulan tersebut.

Dia mengatakan saat ini masih menunggu sikap lanjutan dari pihak Rumah Sakit Mitra Keluarga dan juga pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk menindaklanjuti kasus tersebut. 

Baca: Pembantu Pengusaha Garmen yang Terbunuh Itu Sempat Ingin Berpamitan

“Kami saat ini memang masih belum mau membuat laporan ke polisi. Masih melihat keputusan dari pihak-pihak yang sudah kami adukan,” jelasnya saat dihubungi, Jakarta, Selasa (12/9)

Dirinya mengaku masih pesimis kasus tersebut akan berjalan sesuai dengan keinginan pihak keluarga, jika kasus tersebut sampai di pengadilan. “Ya pesimis saja,” singkat dia.

Baca: Sidang Praperadilan Ditunda, Penasehat Hukum Setya Novanto Minta Kepastian Hukum

Dijelaskan oleh Brigaldo, pihak keluarga masih merasa sakit hati atas pernyataan dari RS Mitra Keluarga yang dinilai merasa tidak bersalah atas perbuatan mereka yang dianggap lalai dan menelantarkan bayi Debora hingga menyebabkan meninggal dunia.

“Keluarga merasa terhina dengan pernyataan pihak rumah sakit kemarin. Kok bisa mereka tidak merasa bersalah?” ucapnya.

Mengenai tindak lanjut yang sudah dilakukan oleh pihak kepolisian dengan laporan atas nama Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Adi Deriyan, dia mengaku tidak tahu sama sekali soal hal tersebut dan menyerahkannya kepada pihak kepolisian.

“Saya tidak tahu, tanya kepolisian saja,” kata dia.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas