Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kemenpan dan RB Apresiasi Terobosan Peningkatan Reformasi dan Birokrasi Setjen MPR

Di Ruang GBHN, Gedung Nusantara V, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, diadakan pertemuan antara Tim dari Kemenpan dan RB dengan Setjen MPR.

Kemenpan dan RB Apresiasi Terobosan Peningkatan Reformasi dan Birokrasi Setjen MPR
dok. MPR RI
Sesjen MPR Ma’ruf Cahyono di Ruang GBHN, Gedung Nusantara V, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, Rabu (13/9/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Di Ruang GBHN, Gedung Nusantara V, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, diadakan pertemuan antara Tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan dan RB) dengan Setjen MPR, Rabu (13/9/2017).

Hadir dalam pertemuan tersebut Sesjen MPR Ma’ruf Cahyono, Wasesjen MPR Selfi Zaini, Kabiro Persidangan Tugiyana, Kabiro Administarsi dan Pengawasan Suryani, dan Kabiro Humas Siti Fauziah.

Dalam kesempatan tersebut, Assisten Deputi Kemenpan dan RB Natalina Sipayung secara simbolik menyerahkan Surat Penugasan Tim Evaluator Reformasi Birokrasi dari Kemenpan dan RB kepada Sesjen MPR Ma’ruf Cahyono. 

Kepada wartawan, Ma’ruf Cahyono mengatakan pertemuan tersebut merupakan entry meeting dari Tim Kemenpan dan RB dengan Setjen MPR mengenai sejauh mana upaya Setjen MPR melakukan peningkatan kualitas dari reformasi birokrasi. Kegiatan ini rutin digelar setiap tahun.

Dari rutinitas tersebut diharapkan oleh Ma’ruf Cahyono, Kemenpan dan RB bisa memberikan masukan dan arahan terkait dengan area-area mana yang memerlukan penguatan dan pengayaan sehingga reformasi birokrasi bisa berjalan sesuai harapan untuk mewujudkan pelayanan publik yang baik.

Juga untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN serta untuk meningkatkan kapasitas organisasi terkait akuntabilitas kinerja. “Itu yang kita harapkan,” tegasnya.

Dengan tegas, Ma’ruf  Cahyono mengatakan, kita menginginkan hasil reformasi birokrasi bisa berjalan lebih baik. Untuk itu Setjen MPR melakukan upaya-upaya terobosan  dalam area-area reformasi birokrasi. Hasil evaluasi yang lalu datanya belum maksimal sehingga evaluasi saat ini akan kita lakukan secara maksimal.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas