Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Korupsi KTP Elektronik

Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi: KPK Jangan Kasih Kendor ke Setya Novanto!

Massa tersebut membawa beragam poster bertuliskan diantaranya 'KPK Jangan Kasih Kendor #TahanSN', 'Kebal Hukum Di Negara Hukum'.

Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi: KPK Jangan Kasih Kendor ke Setya Novanto!
TRIBUNNEWS/FITRI WULANDARI
Aksi Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi mendemo tersangka kasus korupsi e-KTP di momen Car Free Day, di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (1/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lolosnya Ketua DPR RI dari status tersangka kasus korupsi e-KTP, membuat puluhan massa menggelar aksi damai dalam momen Car Free Day, di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (1/10/2017).

Masyarakat yang menamakan diri mereka Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi tersebut mengenakan atribut serba hitam dan menyampaikan keprihatinan mereka atas lolosnya Setya Novanto

Massa tersebut membawa beragam poster bertuliskan diantaranya 'KPK Jangan Kasih Kendor #TahanSN', 'Kebal Hukum Di Negara Hukum'.

Satu diantaranya yang menarik adalah poster yang bertuliskan 'Hakim tertipu, Hakm Terjebak, Hakim Terperangkap, Muslihat Setya Novanto Berbisa'.

Mereka tegas meminta agar Setnov tetap diproses secara hukum lantaran percaya bahwa pria tersebut memiliki andil dalam kasus yang tengah ditangani oleh lembaga anti rasua, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca: Rifky Balweel dan Biby Alraen Dikabarkan Sudah Tunangan

Baca: Mitos-mitos Kehamilan di Mata Nabila Syakieb

Sebelumnya, Hakim Tunggal Cepi Iskandar menyatakan status tersangka Setya Novanto oleh KPK, tidak sah.

Putusan tersebut dinyatakan pada putusan yang dibacakan dalam sidang yang digelar di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat, 29 September 2017.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Berita Terkait :#Korupsi KTP Elektronik

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas