Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Korupsi KTP Elektronik

Besok, Setya Novanto Pimpin Pleno Umumkan Perombakan Pengurus DPP Golkar

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto dijadwalkan bakal memimpin rapat pleno pengurus DPP, Rabu (11/10/2017) besok.

Besok, Setya Novanto Pimpin Pleno Umumkan Perombakan Pengurus DPP Golkar
Tribunnews/JEPRIMA
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto saat akan mengikuti konferensi pers Rapat Pleno XI Dewan Pakar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat (21/7/2017). Rapat membahas perkembangan strategis aktual. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar  Setya Novanto dijadwalkan bakal memimpin rapat pleno pengurus DPP, Rabu (11/10/2017) besok.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Golkar Sarmuji mengatakan dirinya sudah mendapatkan kabar soal pleno, meskipun belum mendapat undangan resmi.

"Saya sudah dapat kabar dari sekjen (Sekjen Golkar Idrus Marham) bahwa besok kami akan rapat pleno. Tapi undangannya sampai sekarang masih belum sampai ke saya belum sampai ke pengurus. Tapi biasanya cepat. Mungkin bisa melalui WhatsApp," kata Sarmuji kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Anggota Komisi XI DPR RI ini menjelaskan, Novanto sendiri yang bakal membuka pleno besok.

"Kabarnya ketua umum (Setya Novanto) yang aman mempimpin. Karena ketua harian saya dengar masih ada di Jepang," katanya.

Sarmuji mengatakan bahwa dalam rapat pleno beso, akan membahas banyak hal.

Baca: Setya Novanto Mulai Ngantor, Masuk Lewat Pintu Belakang?

Antara lain mengenai Rakernas Partai Golkar, HUT Partai Golkar, kondisi terkini partai, hingga mengenai perombakan serta restrukturisasi kepengurusan DPP.

"Yang kita sudah dengar agendanya pasti persiapan HUT partai, laporan panitia penyelenggara, kemungkinannya ketum juga akan menyampaikan perihal revitalisasi," katanya.

Terkait perombakan, Sarmuji yakin Novanto pasti telah memiliki pertimbangan dan pandangan sendiri.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas