Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Korupsi KTP Elektronik

Politisi Golkar Segera Sampaikan Pelaporan Koran Tempo Kepada Setya Novanto

Sore ini kami akan bertemu Pak Setnov untuk menyampaikan perkembangan laporan yang kami sampaikan ke Dewan Pers.

Politisi Golkar Segera Sampaikan Pelaporan Koran Tempo Kepada Setya Novanto
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Politisi Partai Golkar dan Ketua Depinas SOKSI Erwin Ricardo Silalahi resmi memasukkan laporan yang diterima Kepala Bidang Pengaduan Dewan Pers Muhammad Furqon, Selasa (10/10/2017). Erwin melaporkan Koran Tempo terkait pemberitaan mengenai Setya Novanto. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi Golkar sekaligus Ketua Depinas Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Erwin Ricardo Silalahi mengatakan akan segera bertemu Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto sore ini, Selasa (10/10/2017).

Erwin mengaku segera melaporkan hasil kegiatan pelaporan atas teradu Koran Tempo kepada Dewan Pers yang dilakukan siang harinya.

"Sore ini kami akan bertemu Pak Setnov untuk menyampaikan perkembangan laporan yang kami sampaikan ke Dewan Pers. Laporan itu kami sampaikan dalam upaya menghindari anarkisme kader Golkar lantaran marah terhadap pemberitaan Koran Tempo," kata Erwin.

Erwin melaporkan Koran Tempo ke Dewan Pers karena diduga menyudutkan dan tidak menghormati hak asas praduga tak bersalah Setya Novanto dalam kasus korupsi E-KTP.

Ada 10 artikel yang dilaporkan Erwin dalam kurun waktu 2-9 Oktober 2017 yang tidak menghormati hasil praperadilan Setya Novanto atas penetapannya sebagai tersangka kasus korupsi E-KTP yang diputuskan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca: Nafa Urbach Lega Pelaku yang Kirim Pesan Porno ke Dirinya Tertangkap

PN Jakarta Selatan memutuskan penetapan tersangka kepada Setya Novanto oleh KPK tidak sah.

Erwin sendiri tidak mengetahui kondisi kesehatan Setya Novanto pascabebas dari status tersangka.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas