Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Partai Demokrat Belum Garansi Agus Yudhoyono Jadi Pemimpin Masa Depan

"Kalau untuk AHY kami persilakan berperan sebagai CEO The Yudhoyono Institute agar diterima semua kalangan. Tidak perlu semua menjadi biru."

Partai Demokrat Belum Garansi Agus Yudhoyono Jadi Pemimpin Masa Depan
The Yudhoyono Institute
Agus Yudhoyono mengenakan baret hijau dalam perayaan HUT TNI ke-72 di Dermaga Kiat Indah Cilegon, Banten, Kamis (5/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Posisi Agus Harimurti Yudhoyono sebagai putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tidak menjamin pria yang akrab disapa AHY akan mudah melenggang menjadi Ketua Umum Partai Demokrat di masa mendatang.

"Selama ini belum ada pemikiran ke arah sana, setiap orang punya jalur sendiri. Di legislatif kami masih punya mas Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono) sebagai ketua fraksi," jelas Wakil Ketua Partai Demokrat, Roy Suryo, Rabu (11/10/2017).

Baca: Pemprov Tawarkan Anies Mobil Lexus untuk Kendaraan Dinas

Menurut Roy faktor utama belum adanya jaminan AHY menjadi Ketua Umum Partai Demokrat adalah dia belum masuk ke struktur Partai Demokrat itu sendiri.

Roy menuturkan Partai Demokrat dan SBY mengalir saja dalam mempersiapkan "the future leader" baik sebagai pimpinan partai maupun mencetak kader untuk memimpin bangsa Indonesia.

"Terus terang Partai Demokrat dalam menyiapkan "the future leader", siapa kapan dan bagaimana, kami mengalir saja, tidak perlu dikarbit serta dipaksa. Karena kalau memang sudah masanya akan jadi, ambil contoh dulu kita tidak akan menyangka memiliki pemimpin bernama Joko Widodo."

"Kalau untuk AHY kami persilakan berperan sebagai CEO The Yudhoyono Institute agar diterima semua kalangan. Tidak perlu semua menjadi biru, biarkan semua merah putih," tutup Roy Suryo.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas