Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Sakit Tiga Minggu, Hari Ini Novanto Perdana Hadir Rapat Pimpinan DPR

Rapim tadi membahas surat-surat masuk, seperti biasa dan tentunya setelah itu ditindaklanjuti

Sakit Tiga Minggu, Hari Ini Novanto Perdana Hadir Rapat Pimpinan DPR
Wahyu Aji/Tribunnews.com
Pimpinan DPR RI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua DPR RI Setya Novanto kembali hadir dalam rapat pimpinan (rapim) DPR setelah absen bekerja selama sekitar tiga minggu karena sakit.

Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan mengatakan, Novanto sudah hadir dalam rapat hari ini.

"Rapat Pimpinan DPR tadi dipimpin Pak Fadli Zon, Pak Novanto sudah hadir dan aktif kembali. Rapat tadi membahas surat-surat masuk," kata Taufik kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional ini menjelaskan, dalam Rapim tersebut, Novanto masih banyak mendengarkan surat-surat apa yang masuk ke Pimpinan DPR.

Menurutnya Rapim itu hanya membahas surat-surat masuk dan belum ada keputusan atau kebijakan yang diambil dari Rapim tersebut.

"Rapim tadi membahas surat-surat masuk, seperti biasa dan tentunya setelah itu ditindaklanjuti dengan rapat internal. Ya sifatnya hanya konsolidasi untuk jadwal dari DPR," ujarnya.

Baca: Keji! Wanita Ini Dipaksa Berhubungan Inses di Depan Umum Lalu Dipenggal Kepalanya

Sementara dari akun Instagram Setya Novanto hari ini ada tiga foto yang diunggah saat dirinya bersama tiga pimpinan DPR lainnya yaitu Taufik Kurniawan, Fahri Hamzah, dan Fadli Zon mengikuti rapat.

Keterangan foto itu menjelaskan, Rapim itu diantaranya membahasa permohonan "courtesy call" Duta Besar Kamboja untuk Indonesia, surat penjelasan Badan Anggaran DPR tentang Perubahan Asumsi Dasar Makro yang telah ditetapkan Komisi VII DPR.

Selain itu membahas penjadwalan pembicaraan Tingkat II RUU tentang Perlindungan Pekerja Indonesia di Luar Negeri (PPILN).

Sebelumnya, Novanto sempat dirawat di RS Premier sejak 18 September hingga hari Senin (2/10/2017) malam.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas