Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Berani! Pria Ini Tantang Pegawai Dishub Naik Ojek Pangkalan dan Angkot! Apa Tujuannya?

Seorang pria dengan akun Facebook Willy Kevinda Aditya MC menuliskan sebuah tantangan untuk para pegawai dinas perhubungan (dishub)

Berani! Pria Ini Tantang Pegawai Dishub Naik Ojek Pangkalan dan Angkot! Apa Tujuannya?
Tribunwow/kolase
Willy Kevinda Aditya MC (kiri) Kadisbuh Jabar (Kanan) 

TRIBUNWOW.COM - Seorang pria dengan akun Facebook Willy Kevinda Aditya MC menuliskan sebuah tantangan untuk para pegawai dinas perhubungan (dishub)

Tantangan tersebut berawal dari keputusan pemerintah provinsi Jawa Barat.

Sebagai bentuk protes, Willy Kevinda Aditya MC menuliskan hal menohok seputar transportasi umum hingga berujung tantangan.

Diketahui, Aktivitas angkutan umum berbasis daring di seluruh wilayah Jawa Barat dihentikan sementara menyusul adanya surat pernyataan bersama yang buat oleh Wadah Aliansi Aspirasi Transportasi (WAAT) Jabar bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Berdasar hal itu, Pemerintah Kota Bandung juga menerapkan penghentian aktivitas angkutan online sambil menunggu keputusan resmi dari pemerintah pusat.

• Disebut Wanita Anggun, Begini Pose Tidur Nagita Slavina, Lihat Wajahnya Saat Menguap Bikin Syok

Kepala Bidang Pengendalian Dan Penertiban Angkutan ( Bidang PDKT) Dishub Kota Bandung, Yosep Heryansyah membenarkan, untuk sementara waktu para pengemudi angkutan online dilarang beroperasi.

"Betul (dilarang beroperasi) hasil kesepakatan di Dishub Provinsi untuk sementara menunggu revisi Permenhub. Dimohon ( angkutan online) tidak beroperasi dulu," ucap Yosep saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (11/10/2017) pagi yang dilansir dari Kompas.com

Untuk mencegah gesekan, hari ini Dishub Provinsi Jabar akan melakukan operasi penindakan bagi angkutan online yang masih beroperasi. Operasi serupa telah dilakukan sejak Selasa (10/10/2017) kemarin.

"Rencana ada tikum (tindakan hukum) oleh Dishub Provinsi pukul 08.30 WIB. Yang pimpin Dishub Jabar, Dishub Kota Bandung back up saja sesuai kewenangannya," ucapnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas