Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tiga Tahun Jokowi-JK, Anak Buah Prabowo Tulis Surat untuk Presiden, Ini Isinya

Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, pada tanggal 20 Oktober nanti, genap berusia tiga tahun.

Tiga Tahun Jokowi-JK, Anak Buah Prabowo Tulis Surat untuk Presiden, Ini Isinya
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Presiden RI Joko Widodo (kiri) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi para istri, Iriana Joko Widodo (Iriana Jokowi) dan Mufidah Jusuf Kalla (Mufidah Kalla). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, pada tanggal 20 Oktober nanti, genap berusia tiga tahun.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menyampaikan sejumlah catatan yang dirangkai menjadi surat terbuka untuk Jokowi.

Baca: Bagaimana Cara Klaim Asuransi Bila Kendaraan Hilang di Tempat Parkir?

Berikut adalah isi surat tersebut:

Surat Untuk Sahabatku Kangmas Joko Widodo di Tiga Tahun Pemerintahannya

Tiga tahun pemerintahan Joko Widodo memang kalau diperhatikan ada lucunya, ada gaduhnya, dan ada kerjanya.

Lucunya misalnya salah megangkat Menteri ESDM Arcandra Tahar yang masih warga negara Amerika dan selang tidak berapa lama diganti dan diangkat lagi jadi wakil menteri.

Lucunya lagi ada yang berperan jadi posisi STER dalam pemerintahan Joko Widodo Kalau dalam catur, siapa dia yaitu Luhut Binsar Panjaitan satu-satunya tokoh yang bisa berganti posisi di tiga tempat, eh empat ya, dalam pemerintahan mulai dari Kepala KSP, Menkopolkam, Menko Maritim dan Caretaker Menteri ESDM.

Nah, gaduhnya masih ingat gaduh KPK vs Polri saat Mas BG mau jadi Kapolri. Aneh, KPK langsung aja jadiin tersangka Mas BG dalam kasus rekening gendut, dan gaduhnya setelah Mas BG mengajukan praperadilan KPK dan menang kok Mas BG tidak dilantik jadi Kapolri. Gaduh lagi akhirnya komisioner KPK dicari juga kesalahannya sama Polisi.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas